Demo Gratis Doraemon Story of The Season: Friends of The Great Kingdom

Friends of The Great Kingdom

Bandai Namco telah merilis demo gratis untuk game terbaru mereka Doraemon Story of The Season: Friends of the Great Kingdom. Game terbaru Bandai Namco ini akan rilis kurang dari sebulan lagi. Tepatnya pada 2 November 2022 di Playstation 5.

Demo Gratis untuk Semua Platform

Friends of The Great Kingdom
Source; Playstation Blog

Demo gratis ini telah rilis untuk Playstation 5. Kalian bisa mencoba hidup di Illuma secara gratis sambil bercocok tanam dan bebagi makanan pada warga setempat.

Loading…

Kalian bisa menggunakan gadget Doraemon seperti Farm Restaurant da nGro Quick Powder untuk membuat pekerjaan kalian menjadi lebih efisien. Selain itu ada juga mode dua pemain online sehingga kalian bisa bermain bersama-sama teman dan keluarga.

Bonus Konten Doraemon Story of The Season: Friends of The Great Kingdom

Friends of The Great Kingdom
Source; Playstation Blog

Selain demo gratis, kalian yang mengikuti demo juga akan mendapatkan bonus. Kalian yang telah memainkan versi demo akan memenuhi syarat untuk menerima Start Up Set yang berisikan kayu lunak 20 pcs, kayu normal 20 pcs, kayu keras 20 pcs dan batu 20 pcs. Set ini akan kalian terima ketika versi full telah dirilis.

Sebagai catatan, kalian tidak akan mendapatkan konten bonus jika data save dari versi demo kalian hapus. Jadi ingat-ingat untuk tidak menghapusnya terlebih dahulu. Meskipun data saved dari versi demo tidak akan bisa di transfer pada versi full.

Loading…

Bandai Namco juga memberikan informasi bahwa konten bonus bisa saja dirilis secara terpisah. Jadi mereka akan memberitahukan kepada kalian jika memang ada perubahan. Konten bonus juga hanya dikirimkan dalam bentuk game dan tidak dalam bentuk fisik.

Untuk mendapatkan konten bonus, kalian minimal telah menyelesaikan yang ada di to do list pada bagian Day 4, Spring. Jadi yang harus diingat, memainkan versi demo saja tidak cukup. Kalian harus bisa mengikuti semua syarat yang diberikan.

Siapa yang sudah tidak sabar memainkan game Story of Season versi Doraemon Friends of The Great Kingdom ini?

Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Loading…

Baca Juga: Spesifikasi LEngkap Nvidia GeForce RTX 2050 Mobile

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar