Ocean Dikabarkan Jadi Codename Death Stranding 2

Death Stranding 2

Rumor tentang Death Stranding 2 kembali muncul di permukaan. Game yang dikembangkan oleh Hideo Kojima ini dikabarkan masih dalam tahap produksi. Muncul leaks terbaru terkait hal ini bahwa sekuel Death Stranding ini memiliki codename Ocean.

Salah satu pengguna ResetEra Dusk Golem yang juga pernah memberikan leaks untuk game horror ternama dulu membenarkan bahwa game ini sedang dalam tahap pengembangan. Dia mengatakan bahwa Ocean benar menjadi kode internal dan pengembangan game ini tidak main-main. Dusk Golem mengatakan bahwa informasi ini ia dapatkan dari “orang dalam”.

Apakah Death Stranding 2 Eksklusif di Xbox

Loading…

Death Stranding 2
Source: Jagat Play

Yang menjadi pertanyaan besar orang-orang tentang game ini adalah statusnya. Banyak orang yang mempertanyakan apakah game ini hanya akan eksklusif untuk Xbox saja.

Pasalnya Hideo Kojima tahun llau mengerjakan game eksklusif untuk Xbox. Namun ini masih sebatas rumor menurut Dusk Golem. Ia juga menambahkan bahwa game ini akan dikembangkan untuk Google Stadia.

Selain itu Dusk Golem juga mengatakan bahwa kerja sama Hideo Kojima dengan Xbox tidak pernah memasukan Death Stranding 2. Dan juga Hideo Kojima dan Sony sudah menanda tangani kontrak multi game yang akan berakhir setelah DS2 selesai dikerjakan. Tentu Sony harusnya bisa mengejar tanda tangan kontrak baru dengan Hideo Kojima jika mereka tidak ingin kehilangan salah satu maestro terbaik di dunia yang satu ini.

Loading…

Death Stranding 2
Source: Jagat Play

Sampai saat ini belum ada di detail baru mengenai rumor dari DS2. Hideo Kojima juga belum memberikan respon terkait rumor hal ini. Tentu saja hal ini membuat banyak orang semakin percaya bahwa DS2 benar dalam tahap produksi. Apalagi Norman Reedus sebelumnya mengatakan bahwa ia sedang mengerjakan sekuel yang di respon bercanda oleh Hideo Kojima.

Kita tunggu saja tanggapan resmi dari pihak Sony ataupun Hideo Kojima mengenai hal ini. Tentu saja IDGameWare akan memberikan update jika ada informasi terbaru mengenai hal ini.

Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Baca Juga: Dead Space Remake Pamerkan Gameplay Trailer Pertama