Overwatch 2 Akhirnya Rilis, Intip Keseruannya

Overwatch 2

Penantian akhirnya berakhir, Overwatch 2 secara resmi telah dimulai. Era baru game aksi berbasis tim ini sudah bisa dimainkan secara gratis. Season pertama telah dimulai dan tentunya battle pass baru juga sudah dibuka.

Battle Pass Season Saturday

Overwatch 2
Source: Blizzard

Overwatch 2 dirilis pada 4 Oktober 2022, pada season 1 ini ada 3 hero baru, 6 map baru, 30+ skin baru, skin mythic, mode baru hingga battle pass baru.

Loading…

Pada battle pass di Overwatch 2 ini kalian akan mendapatkan hero baru secara di battle pass free. Sedangkan untuk battle pass premium akan mendapatkan banyak reward seperti skin, souvenir dan masih banyak lagi. Langkah ini ingin dibuat Overwatch agar permainan terasa lebih adil.

Pada season ini kalian akan mendapatkan Junker Queen dan Sojoum. Bagi kalian yang dulu telah memainkan Overwatch, kalian akan mendapatkan Kiriko melalui Founder’s Pack. Bagi kalian yang mengikuti battle pass premium season ini, kalian akan mendapatkan setidaknya 7 skin legendary, 5 skin epic, 2000 koin Overwatch dan akses ke semua hero.

Mendapatkan Kiriko Hanya dengan Nonton Twitch

Overwatch 2
Source: Blizzard

Dalam merayakan perilisan Overwatch 2, Blizzard memberikan hero baru Kiriko dengan cara yang sangat mudah. Kalian akan mendapatkan hero Kiriko jika menonton di Twitch. Namun kalian harus menautkan ulang akun Twitch dan Battle.net untuk memenuhi syarat.

Loading…

Ada 2 kali Twitch Drop yang dilakukan Blizzard. Untuk Twitch Drop pertama pada 7 Oktober Pukul 21.00 WIB hingga 17 Oktober 1:59 WIB. Sedangkan untuk Twitch Drop kedua pada 18 Oktober Pukul 01.00 WIB hingga 24 OKtober 2022 Pukul 14.00 WIB.

Mode PVE Tahun Depan

Mulai tahun 2023, Overwatch 2 akan memiliki mode baru yaitu misi PvE yang intens. Ini akan menarik karena kalian akan menghadapi kekuatan Sekotor Null di seluruh dunia. Adakah dari kalian yang sudah memainkan game pertempuran terbaik yang satu ini?

Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terbaru seputar game dan hardware.

Baca Juga: Alienware Aurora R10, PC Murah dengan Performa Maksimal

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar