4 Game Gratis Epic Game Store di Bulan Oktober

epic games store

Sama seperti playstation, Epic Game Store juga rutin memberikan game gratis setiap bulannya. Pada bulan ini, Epic Game Store akan membawa kalian bertarung dan mengasah jiwa kompetitif. Game gratis Epic Game Store di bulan OKtober ini akan menghadirkan 4 game yang bisa kalian klaim.

Runbow

Game gratis Epic Games Store
Source: Epic Games Store

Game gratis Epic Game Store pertama ada Runbow. Game ini bisa dimainkan hingga 9 pemain yang bisa dimainkan secara local dan online. Serunya game ini kalian akan balapan dengan pemain lain dengan medan yang berbeda-beda. Runbow bisa diklaim mulai dari tanggal 6 Oktober 2022.

Loading…

The Drone Racing League

The Drone Racing League
Source: The Drone Racing League

The Drone Racing League adalah game simulator balapan drone yang sangat seru. Intensitas tinggi ketika balapan akan benar-benar terasa. Terlebih lagi game ini menambahkan setiap musim dalam game sebagai medan balapan.

Bagi kalian yang ingin merasakan langsung sensasi menjadi pilot drone prodessional. Mulailah dengan bermain The Drone Racing League. Game ini juga bisa diklaim mulai dari 6 Oktober 2022.

Rising Hell

Loading…

Game gratis Epic Games Store
Source; Steam

Game gratis Epic Games Store ketiga ada Rising Hell. Kalian akan berjuang dengan menjadi iblis yang haus darah. Tujuannya adalah kalian akan keluar dari nearak untuk menciptakan kekacauan baru. Rising Hell bisa diklaim mulai dari 6 Oktober sampai dengan 13 Oktober 2022.

Ada 4 fitur yang dihadirkna Rising Hell. Vertical Rogue-Lite dimana kalian mencoba keluar dari neraka yang selalu berubah-ubah. Mode kedua Epic Boss Battle dimana kalian akan membunuh iblis kuno seperti Dagon, Beelzebub dan masih banyak lagi. Ada juga mode Campaign dan Challenge.

Slain: Back From Hell

Game gratis Epic Games Store
Source; Steam

Game pertarungan arcade ini menghadirkan elemen teka-teki dengan darah yang banyak. Visual dari game ini cukup menakjubkan dengan gameplay jadul dan dikombinasikan dengan soundtrack metal.

Loading…

Kalian akan menjadi Bathoryn yang merupakan pahlwan gotik. Kalian menghadapi musuh yang kuat selama masa pencarian 6 alam. Bagi kalian yang ingin mengklaim Slain: Back From Hell bisa dimulai pada 6 Oktober 2022 sampai dengan 13 Oktober 2022.

Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terbaru seputar game dan hardware.

Baca Juga: Advan Tab VX Tablet yang Cocok Pada Berbagai Keperluan

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar