The Legend of Zelda: Tears of The Kingdom Rilis Tahun Depan

The Legend of Zelda: Tears of Kingdom

Nintendo akhirnya memberikan video announcement terbaru mereka untuk seri terbaru The Legend of Zelda: Tears of The Kingdom. Dalam video kita diperlihatkan gambar-gambar kuno yang menyerupai burung hantu dan makhluk kuno lainya. Dalam video juga diperlihatkan gambar kuno dimana manusia seperti berperang dengan makhluk tersebut.

Dalam footage yang diberikan Nintendo juga diperlihatkan bagaimana sang karakter utama membuka semacam pintu kuil yang besar diatas langit. Kita diperlihatkan bagaimana karakter utama melompat dan berkelana dengan rintangan yang seru.

Tentang The Legend of Zelda: Tears of Kingdom

Loading…

The Legend of Zelda: Tears of Kingdom direncanakan akan rilis pada tanggal 12 Mei  2023. Namun menariknya, pemberian judul pada game ini justru memberikan rasa penasaran lain pada para penggemarnya.

Tears of Kingdom dinilai sangat dramatis. Akan tetapi para penggemar Zelda mulai mempertanyakan kata “Tears” yang ingin disampaikan oleh Nintendo. Beberapa penggemar mengartikan bahwa Tears seperti air mata menangis. Sedangkan beberapa lainnya justru mengartikan “Tears” seperti sebuah analogi lain.

Namun Nintendo telah mengklarifikasi kata Tears yang ingin mereka sampaikan. Nintendo mengatakan bahwa Tears bermakna sebuah tangisan. Mungkin kita akan dibuat menangis tersedu-sedu oleh Nintendo ketika memainkan The Legend of Zelda: Tears of Kingdom.

Loading…

Dengan adanya announcement trailer dan beberapa clue dari Nintendo. Tampaknya mereka tidak memerlukan banyak waktu agar para penggemar mereka heboh. Saat ini saja sudah banyak teori yang bermunculan mengenai game ini.

The Legend of Zelda: Tears of Kingdom
Source: Nintendo

Misalnya Hieroglif yang menyerupai burung. Tampaknya itu merupakan gambaran dewa ketika manusia berperang di masa sebelumnya. Hal ini membuat orang-orang semakin penasaran lore apa yang akan diceritakan pada seri ini.

Sebagian orang mengakui bagaimana Nintendo bisa memilih dengan baik music yang ada. Mereka menantikan musik yang akan diberikan Nintendo pada game ini untuk memperkuat cerita dalam game.

Loading…

Itu saja informasi terbaru mengenai The Legend of Zelda: Tears of Kingdom. IDGameWare tentu akan memberikan update jika ada informasi terbaru mengenai game ini.

Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Baca Juga: Acer Nitro VG240Y

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar