Gameplay GTA 6 Bocor, Rockstar Beri Tanggapan Kecewa

GTA 6

Jagat maya terutama para gamer baru-baru ini heboh karena munculnya video gameplay GTA 6. Bocornya video ini tentu memberikan kehebohan terutama bagi para gamer yang sudah menunggu seri terbaru dari GTA.

Dalam video bocoran tersebut ditunjukan karakter yang ada di GTA 6 dan beberapa cuplikan permainan yang ada. Munculnya bocoran gameplay ini menjawab beberapa teori yang terjadi sebelumnya.

Loading…

GTA 6
Source; Twitter @Noval3579

Misalnya karakter yang ada di GTA 6 akan berjenis kelamin perempuan. Dimana pada bocoran video tersebut kita diperlihatkan karakter perempuan sedang merampok sebuah restoran fast food. Karakter lainnya berjenis kelamin laki-laki. Hal ini menjawab teori bahwa seri selanjutnya merupakan orang dari Mexico kakak beradik-adik.

Teori lain yang bermunculan adalah tempat cerita dimainkan. Rumor mengatakan bahwa Vice City akan menjadi kota yang dikembangkan Rockstar untuk seri terbaru mereka ini. Pada video beberapa kali terlihat ada sebuah sign yang bertuliskan Vice City.

Tanggapan Rockstar Games

GTA 6
Source; Twitter @RockstarGames

Kebocoran ini ternyata adanya orang yang menembus sistem keamanan Rockstar Games dan mendownload data penting mereka yang salah satunya adalah projek GTA 6. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Rockstar Games di akun Twitter mereka @Rockstargames.

Namun Rockstar mengungkapkan kekecewaan mereka terkait kebocoran dari projek terbaru mereka. Rockstar Games mengatakan bahwa projek ini belum siap untuk dikenalkan ke publik.

Loading…

IDGameWare sedikit paham apa yang dirasakan Rockstar Games. Dengan bocoran ini mungkin akan membuat para penggemar mereka tidak akan terlalu heboh dengan apa yang akan mereka presentasikan ke depannya.

Misalnya karakter wanita pertama yang muncul. Dengan adanya bocoran ini bisa jadi para penggemar GTV 6 tidak akan terlalu penasaran ketika peluncuran.

Namun, Rockstar Games mengatakan bahwa mereka tetap akan melanjutkan projek ini dan terus mengembangkannya. Rockstar Games juga mengatakan bahwa mereka akan segera memberi update jika projek ini benar-benar siap untuk diperkenalkan.

Beberapa langkah yang dilakukan Rockstar Games terkait kebocoran ini adalah menarik semua konten yang berhubungan dengan GTA 6. Bahkan kalian tidak akan bisa melihat lagi bocoran gameplay yang ada di Internet seperti kemarin.

Loading…

Kita doakan saja semoga projek ini benar-benar cepat rampung dan segera dirilis. Ikuti terusd IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Baca Juga: Acer Nitro VG240Y

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar