Recap Playstation State of Play 2022.

State of Play 2022

Sony telah sukses menggelar State of Play 2022. Selain Tekken 8 yang telah memberikan announcement trailer mereka. Banyak judul game blockbuster  yang dipamerkan selama acara.

Announcement Trailer Star Wars: Tales from the Galaxy’s Edge

Loading…

Star Wars tidak ingin ketinggalan dengan memberikan announcement trailer mereka untuk Tales from The Galaxy’s Edge. Game ini akan rilis untuk PSVR2 pada tahun 2023.

Announcement Trailer Demeo

Salah satu game RPG terbaru Demeo juga ikut memberikan announcement trailer mereka di State of Play 2022. Demeo juga akan rilis untuk PSVR2. Namun game ini akan punya fitur cross platform.

Loading…

Like a Dragon: Ishin! Berikan Announcement Trailer

Sega juga memberikan tanggal resmi Like a Dragon: Ishin! Di State of Play 2022. Game petualangan sejarah yang mengambil latar Jepang pada tahun 1860an ini akan rilis pada Februari 2023.

Pacific Drive Pamerkan Trailer Pertama

Loading…

Bagaimana rasanya mengendarai mobil di tengah banyaknya kejadian mengerikan di depan mata kalian? Pacific Drive akan menghadirkan cerita horor ketika berkendara dengan latar di barat laut pasifik Amerika Serikat.

Trailer Pertama Synduality

Loading…

Game yang akan membawa kita dengan kemajuan teknologi yang dikombinasikan dengan sihir ini akan hadir untuk PS5. Synduality direncanakan akan rilis tahun depan. Game ini juga kemungkinan akan rilis untuk PC dan Xbox Series.

Story Trailer dari Stellar Blade

Sony Interactive Entertainment juga merilis story trailer untuk game terbaru mereka Stellar Blade. Kalian akan dibawa kedalam bagaimana Eve bisa menyelamatkan bumi. Stella Blade direncanakan akan eksklusif untuk PS5.

Trailer Pertama Rise of The Ronin

Koei Tecmo akhirnya merilis trailer pertama untuk Rise of Ronin. Game RPG aksi ini akan membawa kita ke Jepang pada tahun 1863. Kalian akan berjuang untuk menciptakan era baru bagi Jepang.

God of War: Ragnarok

Game yang sangat ditunggu-tunggu yaitu God of War: Ragnarok memamerkan controller trailer di State of Play 2022. Bagi kalian gamer konsol PS5 mungkin bisa mencicipi controller spesial ini.

Itulah rangkuman atau recap yang terjadi di State of play 2022. Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini dan menarik lainnya.

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar