Recap Tokyo Game Show 2022

Tokyo Game Show

Tokyo Game Show 2022 bisa dibilang sukses dan berisikan banyak updates serta pengumuman mengenai game yang akan datang. Misalnya Bandai Namco yang akhirnya memamerkan trailer pertama Tekken 8.

Namun bukan hanya Tekken 8 saja hal menarik yang terjadi selama Tokyo Game Show 2022. Inilah recap atau kesimpulan dari Tokyo Game Show 2022 di Jepang.

Street Fighter 6 Pamerkan 18 Karakter Mereka

Capcom memanfaatkan baik acara ini. Game pertarungan terbaik mereka Street Fighter 6 akhirnya secara resmi telah diumumkan siapa saja karakter yang ada. Karakter tersebut adalah:

Loading…

·       Ryu

·       Ken

·       Zangief

·       Dhalsim

Loading…

·       E. Honda

·       Blanka

·       Guile

·       Chun-Li

Loading…

·       Cammy

·       Juri

·       Luke

·       Dee Jay

Loading…

·       Kimberly

·       Jamie

·       Manon

·       Marisa

·       Lily

·       JP

DLC Terbaru Resident Evil Village

DLC terbaru Resident Evil Village akhirnya dipamerkan. Tampaknya Ethan Winters tidak akan menjadi karakter utama lagi di seri DLC ini. Selain expansion trailer, akan ada juga remake dari Resident Evil 4 untuk konsol PS5 dan Xbox Series.

Trailer Terbaru Like a Dragon

Like a Dragon tampaknya akan rilis pada tahun 2024. Game ini akan rilis untuk PS5, PS4, Xbox Series X|S, Xbox One PC Windows dan Steam.

Sonic Frontiers Sudah Bisa Pre Order

Sega memanfaatkan Tokyo Game Show 2022 untuk menjangkau para penggemar mereka. Dengan diiringi musik dari One Ok Rock, Sonic Frontiers memamerkan video trailer mereka. Kita diperlihatkan bagaimana Sonic melawan musuhnya yang berupa titan raksasa dan menjadi Super Sonic.

Suikoden dan Suikoden 2 Akan Di Remaster

Konami tampaknya juga akan meremake salah satu game PS1 mereka yang sangat terkenal yaitu franchise Suikoden. Tak tanggung-tanggung, mereka akan me remaster Suikoden dan Suikoden 2. Konsol yang akan mendapatkan jatah adalah Playstation, Xbox, Nintendo Switch dan PC. Kedua game remaster ini akan rilis tahun depan.

 One Piece Odyssey Akan Rilis Tahun Depan

https://www.youtube.com/watch?v=uITuB9ejgkY

Para penggemar bajak laut Topi Jerami akhirnya mendapatkan kejelasan. Pada TGS 2022, Bandai Namco akhirnya memberikan tanggal rilis resmi mereka. Game yang merupakan adaptasi anime One Piece ini akan rilis pada 13 Januari 2023.

Update 3 Monster Baru di Monster Hunter Rise: Sunbreak

Bagi kalian penggemar Monster Hunter Rise: Sunbreak tentu akan semakin tidak sabar. Karena pada TGS 2022 ini mereka mengumumkan telah menambahkan 3 monster baru yaitu Violet Mizutsune, Flaming Espinas dan Risen Chameleos. Game ini akan rilis pada 29 September 2022.

Demo Wo Long: Fallen Dynasty

Team Ninja memberikan demo terbaru mengenai game Wo Long: Fallen Dynasty di Tokyo Game Show 2022. Namun demo ini baru tersedia untuk Playstation 5 dan Xbox Series X|S saja.

Game RPG Baru The Awakener: Risen

Pengembang game indie asal China juga ikut memamerkan trailer game RPG terbaru mereka. Ada 4 kelas yang tersedia di The Awakener: Risen yaitu Warrior, Sword Dancer, Soldier dan Lancer. Game ini akan hadir pada tahun depan untuk PS5, PS4 dan PC.

Exoprimal Pamerkan Story Trailer

Capcom juga memamerkan story trailer untuk game Survival Dinosaurus mereka yaitu Exoprimal. Dalam trailer Capcom memperlihatkan bagaimana Exofighters mengenakan Exosuits yang begitu kuat untuk melawan dari ancaman dinosaurus.

Deathlopp Perpanjang Ending dan Perbanyak Cerita

Terakhir, Xbox juga mengumumkan bahwa Deathlopp akan masuk ke Gamepass minggu ini. Ending dari Deathloop juga akan diperpanjang.

Itulah beberapa recap dari Tokyo Game Show 2022 di Jepang Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar