Rekomendasi Gadget VR Termurah Tahun 2022

Gadget VR Termurah

Beberapa tahun belakang ini virtual reality atau VR semakin popular. Apalagi perkembangan NFT yang semakin pesat membuat trend VR semakin tinggi. Untuk memasuki dunia VR, kita memerlukan gadget VR yang disambungkan pada pc, konsol game ataupun smartphone.

Kali ini, IDGameWare memiliki rekomendasi gadget VR yang bisa kalian gunakan untuk smartphone kalian.

Shinecon 6.0 VR Box Reality Glasses

Loading…

Gadget VR Termurah
Source: Tokopedia

Urutan pertama ada Shinebox 6.0 yang dijual di harga Rp 200.000. Kalian bisa menikmati 3D VR dengan menggunakan aplikasi Cardboard. Shinecon 6.0 ini memiliki lensa berbentuk bulat sehingga ruang penglihatan menjadi lebih luas.

Shinecon 6.0 ini juga sudah dilengkapi dengan headphone yang terhubung dengan jack 3.5mm. Sehingga suara yang kalian dengar menjadi jauh lebih jelas.

FIIT VR 5F Headset

Gadget VR Termurah
Source: Tokopedia

Gadget VR kedua ada FIIT VR 5F yang dibanderol dengan harga Rp 275.000. Keunggulan FIIT VR 5F ini memiliki fitur immersion interactive experience, panorama giant screen 3D cinema dan support VR Games.

Loading…

Keunggulan dari FIIT VR 5F ini memiliki fan yang memberikan pendingin tambahan ketika kalian memakainya. Gadget ini juga sudah support android dan IOS.

VR PARK V3

Gadget VR Termurah
Source: Tokopedia

Urutan ketiga ada VR PARK V3 yang dibanderol dengan harga Rp 457.100. Gadget ini menggunakan lensa optik definisi tinggi yang sempurna untuk video, film dan bermain game.

Keunggulan dari VR PARK V3 ini memiliki controller tangan yang tersambung dengan Bluetooth. Itulah kenapa gadget ini sangat cocok digunakan untuk bermain game.

Loading…

BOBOVR Z5

Gadget VR Termurah
Source: Tokopedia

Untuk memainkan Bobovr Z5 ini kalian harus terhubung dengan aplikasi Daydream. Bobovr Z5 ini dibanderol dengan harga Rp 499.000. Sama seperti VR PARK V3, BOBOVR Z5 ini bisa menggunakan remote controller.

BOBOVR Z5 menggunakan lensa optic professional dengan fokus penyesuaian miopia. BOBOVR Z5 ini sudah support iOS dan Android.

UGP U8

Loading…

Gadget VR Termurah
Source: Tokopedia

Gadget VR terakhir ada UGP U8 yang dibanderol dengan harga Rp 717.000. UGP U8 ini juga support iOS yang sudah dilengkapi dengan headset.

Itulah 5 rekomendasi gadget VR termurah di tahun 2022 versi IDGameWare. Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Baca Juga: Football Manager 2023 Hadir Bulan November

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar