Kolaborasi dengan Dark Knight, Asus ROG Phone 6 Batman Edition

Asus ROG Phone 6 Batman Edition

Smartphone edisi superhero bukanlah hal baru. Kali ini, Asus yang merupakan salah satu produsen smartphone terkemuka akan melakukan kolaborasi dengan Batman. Baru-baru ini, beberapa bocoran mengungkapkan Asus RPG Phone 6 Batman Edition termasuk perilisannya.

Seri ROG Phonr 6 dan ROG Phone 6 Pro baru saja dirilis Asus pada bulan Juli 2022. Kini mereka akan menampilkan pelindung kota Gotham yaitu Batman ke dalam smartphone mereka. Beberapa bocoran menunjukan Batman yang ditampilkan adalah seri komiknya.

Menurut informasi yang tersebar, ROG Phone 6 Batman Edition ini akan memberikan warna yang identik dengan Batman. Tidak lupa pada bagian belakang diberikan Caped Crusader yang memang sudah sangat lekat dengan pelindung kota Gotham yang satu ini.

Loading…

Kapan ROG Phone 6 Batman Edition Dirilis?

Sayangnya sampai saat ini belum ada bocoran informasi yang valid mengenai tanggal perilisan seri ini. Namun kemungkinan edisi Batman ini hanya akan ada di ROG Phone 6 saja. Sedangkan untuk ROG Phone 6 Pro tidak akan tersedia.

Seri lainnya yaitu ROG Phone 6D Ultimate juga tidak akan mendapat jatah. Beberapa meyakini Asus akan memberikan sedikit bocoran lainnya ketika tanggal 19 September 2022. Pasalnya tanggal ini bertepatan dengan perilisan Asus ROG Phone 6 Ultimate.

ROG Phone 6D Ultimate
Source: DroidHolic

ROG Phone 6 Ultimate sendiri merupakan produk terbaru dari Asus yang memiliki fitur canggih AeroActive Cooler. Fitur ini akan membuat saluran udara pada smartphone menjadi jauh lebih efektif. Saluran udara bermotor ini nantinya bisa membuka dan menutup sehingga suhu udara pada smartphone tetap terjaga.

Loading…

Itu saja informasi yang baru IDGameWare bisa dapatkan mengenai Asus ROG Phone 6 Batman Edition. Sayangnya belum ada bocoran berapa kira-kira Asus membanderol untuk edisi khusus Batman ini.

Tentu saja IDGameWare akan memberikan update jika ada informasi terbaru terkait smartphone edisi Batman dari Asus ini. Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Baca Juga: Football Manager 2023 Hadir Bulan November

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar