Update Terbaru di Cyberpunk 2077 dari Patch 1.6

Cyberpunk 2077

Cyberpunk 2077 baru saja melakukan pembaruan terbaru. Edrunners Update ini sudah aktif di seluruh platform. Pada patch kali ini akan ada peningkatan gameplay, DLC grafis serta beberapa konten yang terinspirasi oleh Cyberpunk: Edgerunners.

Berikut ini update yang diberikan pada pacth 1.6

Konten Tambahan

Loading…

Cyberpunk 2077
Source: Cyberpunk

Ada beberapa konten tambahan yang disediakan Cyberpunk 2077 pada patch 1.6. Pertama ada wardrobe yang memungkinkan kalian mengubah penampilan tanpa mengubah status armor. Kalian bisa membuat hingga 6 outfits di salah satu apartemen dan safehouse V.

Selain fitur wardrobe, patch ini menghadirkan 3 gig baru. Pertama Concrete Cage Trap, Desperate Measures dan Nasty Hangover.

Konten tambahan lainnya yang tersedia di patch ini adalah 6 firearms baru (Kappa, Senkoh LX, Hypercritical Iconic Precision Rifle, VST-37, MA70, Kyubi) dan 5 senjata melee baru (Neurotoxin Knife, Punknife, Claw, Razor, Cut-o-matic).

Cross-Progression

Pada patch 1.6 ini juga Cyberpunk 2077 menambahkan fitur Cross-progression antar platform. Setiap kalian melakukan save maka otomatis akan tersimpan di cloud. Sehingga kalian dengan mudah bisa mengkases save terakhir kalian di platform lain.

Loading…

Cyberpunk 2077
Source: Cyberpunk

Konten Edgerunners

Patch kali ini juga menambahkan beberapa konten rahasia yang ada hubungannya dengan serial anime Cyberpunk: Edgerunners. Kalian bisa menemukan konten rahasia ini di Night City termasuk fitur mode foto terbaru.

Fitur ini memungkinkan kalian mengambil foto camilan di dalam mode foto. Kalian bisa membuka tab “Pose” dan pilih camilan di bagian “Character”. Opsi ini akan tersedia setelah kalian mengundang Nibbles ke apartemen V kalian.

Dalam patch 1.6 ini juga dilakukan beberapa penyesuai dalam permainan, senjata, perks, quest, UI, Visual, Audio dan gig lainnya. Kalian bisa membaca lebih lengkapnya disini. Selain itu juga ada perubahan ada REDMod yang hanya berlaku untuk versi PC saja.

Loading…

Itulah beberapa update terbaru di Cyberpunk 2077 pada patch 1.6. Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Baca Juga: Bocoran Kartu Grafis AMD Radeon RX 7700 XT RDNA 3

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar