Xbox Game Pass Bulan September

Xbox Game Pass Bulan September

Apakah kalian pernah berpikir menjadi anjing yang punya kekuatan super? Atau justru ingin merasakan keajaiban dunia Disney? Atau justru ingin merasakan betapa buruknya kemampuan parkir kalian di You Suck at Parking? Xbox Game Pass di bulan September kali ini akan mewujudkan itu semua.

Xbox menghadirkan beberapa game tambahan di bulan ini.

Disney Dreamlight Valley: Founder’s Edition – Cloud, Konsol, dan PC

Loading…

Xbox Game Pass Bulan September
Source; Xbox

Disney Dreamlight Valley: Founder’s Edition game pertama yang tersedia di Xbox Game Pass bulan ini. Kalian berhak mendapatkan akses awal, hadiah kosmetik eksklusif dan mata uang dalam game Disney Dreamlight Valley.

Game ini merupakan perpaduan antara simulator kehidupan dengan petualangan. Dalam game ini ada banyak karakter dari Disney dan Pixar yang bisa kalian temui. Kalian akan melakukan penyelidikan, eksplorasi hingga melakukan aktivitas menarik selama bermain game ini.

Opus Magnum – PC

Xbox Game Pass Bulan September
Source: Steam

Game teka-teki terbuka dari Zachtronics, pencipta Shenzhen I/O ini juga hadir di hari ini. Kuasai mesin fisik yang rumit dari perangkat transmutasi, alat paling canggih dari insinyur alkimia dan menggunakan mesin itu untuk membuat obat vital, batu permata berharga, senjata mematikan, dan banyak lagi.

Train Sim World 3Console dan PC

Loading…

Xbox Game Pass Bulan September
Source: Steam

Game ketiga yang hadir di Xbox Game Pass hari ini adalah Train Sim World 3. Kalian akan menjelajahi tiga rute yang sangat detail sambal mempelajari kontrol dari sembilan lokomotif bertenaga tinggi di Train Sim World 3.

Kalian juga akan menghadapi cuaca ekstrem dengan sistem cuaca dinamis baru. Selain itu  sistem pencahayaan juga sudah di update agar pengalaman bermain game ini semakin nyata.

Berikut ini game lain yang akan segera hadir di Xbox Game Pass dalam waktu dekat.

  • Ashes of the Singularity: Escalation – PC – 13 September
  • DC League of Super-Pets: The Adventures of Krypto and Ace – Cloud, Konsol dan PC – 13 September
  • You Suck at Parking – Cloud, Konsol dan PC14 September
  • Despot’s Game – Konsol dan PC– 15 September
  • Metal: Hellsinger – PC dan Xbox Series X|S – 15 September

Itulah beberapa game yang telah hadir dan akan hadir di Xbox Game Pass bulan September. Xbox akan memberikan update lainnya di Tokyo Game Show yang akan hadir minggu depan.

Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Loading…

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar