Square Enix Pamerkan Gameplay Forspoken

Mendekati perilisan, akhirnya Square Enix pamerkan gameplay dari Forspoken. Melalui kanal Youtube Playstation, Square Enix berikan video gameplay trailer berdurasi 10 menit.

Tentang Gameplay Forspoken

Forspoken
Source: Youtube @Playstation

Dalam video kita diperlihatkan bagaimana Frey yang tiba-tiba dipindahkan ke tanah Athia yang misterius dan indah. Hidupnya tiba-tiba berubah ketika ia menggunakan gelang Ajaib. Frey bisa mengucapkan mantra untuk menggunakan sihir di Athia.

Loading…

Ia menjadi harapan bangsa Athia untuk menghadapi Tantas yang merupakan pemimpin para penyihir gila dan jahat. Karena ia tidak bisa mencari jalan pulang, ia mulai menjelajahi Athia.

Dalam video kita juga diperlihatkan bagaimana situasi kota Cipal. Kota dimana para pengungsi berkumpul agar bisa selamat dari kekuatan misterius Break. Di cipal ia menukar barang berharga, mencari guide hingga menemukan biji Odvaha yang langka.

Pertarungan

Forspoken
Source: Youtube @Playstation

Square Enix juga memperlihatkan gameplay pertarungan Forspoken. Frey bisa menggunakan mantra jarak jauh, menciptakan senjata dari sihir hingga pertarungan jarak dekat. Sihir yang ia gunakan juga bisa meningkatkan kemampuan parkour. Jelas Square Enix ingin menunjukan bagaimana mereka menciptakan gaya pertarungan yang bebas ketika kalian memainkan Forspoken.

Loading…

Kita juga diperlihatkan bagaimana kombinasi antara kekuatan sihir dan serangan fisik bisa membuat pertarungan semakin seru. Misalnya menggunakan charge untuk membuat kuda-kuda musuh goyah dan melanjutkan dengan sihir bola air untuk menangkap musuh dan meledakkannya.

Harus diakui, pertarungannya benar-benar epic. Apalagi musuh yang dihadapi juga bisa melakukan kombinasi sihir juga.

Eksplorasi

Forspoken
Source: Youtube @Playstation

Bagian lainnya yang ingin disampaikan oleh Square Enix adalah penjelajahan. Tampaknya Square Enix tidak hanya ingin membuat penggemar mereka bertarung. Namun juga menikmati Forspoken sambil menjelajahi wilayah baru yang penuh dengan misteri di dalamnya.

Loading…

Di setiap wilayah kalian bisa menemukan item penting lainnya yang bisa meningkatkan kemampuan Frey. Genre RPG semakin tampak dengan kemampuan lain yang ditambahkan. Bukan hanya bertarung kalian bisa membuat draft penyembuhan, meningkatkan perlengkapan ataupun sekedar istirahat untuk memulihkan kondisi.

Forspoken
Source: Youtube @Playstation

Itulah beberapa cuplikan yang dipamerkan oleh Square Enix. Tentu saja Square Enix akan melakukan update ketika mendekati hari perilisan. IDGameWare akan memberikan update jika ada kabar terbaru mengenai Forspoken.

Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Baca Juga: Assassin’s Creed Mirage Akhirnya Diumumkan

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar