Xbox Stream Akan Hadir di Tokyo Game Show 2022 

Xbox Stream

15 September 2022, Xbox Stream akan kembali secara digital di Tokyo Game Show. Mereka akan menayangkan siaran streaming yang merayakan para pemain hebat dan kreator visioner. Seperti tahun-tahun sebelumnya, ini ditunjukan pada players Jepang dan Asia.

Xbox Stream nantinya juga akan memberikan update game di Tokyo Game Show 2022. Kalian wajib mengikuti jika ingin mengetahui update dan game terbaru yang akan dirilis di Xbox Game Studios kedepannya.

Xbox Stream bisa disaksikan di kanal YouTube resmi Tokyo Game Show, kanal YouTube Xbox di Jepang, Korea, Hong Kong, Taiwan, Asia Tenggara, Australia dan Selandia Baru, dan di Bilibili di Tiongkok.

Loading…

Sementara itu, Tokyo Game Show 2022 akan dibuka untuk umum untuk pertama kalinya dalam tiga tahun terakhir. Bulan September ini, menjadi mode hybrid sehingga memungkinkan pemain dari seluruh dunia untuk dapat menikmati video game, teknologi, dan budaya game terbaru di Jepang.

Baca Juga: Spesifikasi PC untuk Memainkan Game Hogwarts Legacy

Tema Tokyo Game Show 2022

Xbox Stream di Tokyo Game Show
Source: Xbox Wire

Pada tahun ini, Tokyo Game Show 2022 membawa tema Nothing Stops Gaming. Tujuannya agar gamer yang ada di seluruh dunia bisa menjadi lebih solid sehingga industri game akan jauh berkembang di masa depan.

Xbox percaya bahwa game bisa menjadi cara paling ampuh untuk semua orang terhubung. Apalagi jika melihat tren game beberapa tahun terakhir. Game online yang memungkinkan para pemain bersaing satu sama lain makin banyak digemari.

Loading…

Xbox percaya Tokyo Game Show 2022 ini akan menjadi kekuatan untuk industri game bertransformasi. Tokyo Game Show 2022 tentu akan memberikan kegembiraan serta menumbuhkan komunitas game menjadi lebih besar dan lebih baik.

Bagaimana? Tertarik untuk mengikuti Tokyo Game Show 2022? Segera booked kalender kalina agar tidak terlewati acaranya yang akan diadakan 2 minggu dari sekarang. Untuk detail lebih lanjut tentang Tokyo Game Show 2022, kalian bisa kunjungi situs resmi penyelenggara acara untuk mengakses jadwal acara.

Baca Juga: Kolaborasi PUBG Mobile x Dragon Ball

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar