Kolaborasi Ciamik MSI Crosshair 15 Rainbow Six Extraction Edition

Crosshair 15 Rainbow Six Extraction Edition

Laptop gaming MSI Crosshair 15 Rainbow Six Extraction Edition berwarna hitam kuning dengan logo khas di atasnya. MSI tampaknya ingin menimbulkan kesan gaming sejak awal kalina melihat laptop ini. Mulai dari logo Rainbow Six Extraction yang bisa menyala hingga dengan ukiran khas Rainbowsix disekitarnya.

Overview MSI Crosshair 15 Rainbowsix Extraction Edition

Crosshair 15 Rainbow Six Extraction Edition
Source: MSI

Laptop gaming ini memiliki monitor berukuran 15,6 inci QHD IPS-Level dengan warna gamut yang tinggi. Dengan spesifikasi ini, tidak hanya gamer saja yang cocok. Melain kalian para content creator sangat bisa menggunakan laptop ini.

Loading…

Sama seperti laptop gaming pada umumnya. MSI membuat bezel di sekitar kiri dan kanan laptop setipis mungkin. Namun pada bagian atas sedikit lebih lebar dan bagian bawah dibuat paling lebar dengan logo MSI ditengahnya.

Crosshair 15 Rainbow Six Extraction Edition
Source: MSI

Bagian bawah laptop dibuat dengan kombinasi warna hitam dan kuning. Kombinasinya sangat pas karena ada gradasi untuk perubahan warna. Untuk keyboard juga sudah menggunakan backlit berwarna biru, kuning dan hijau dengan tombol AWSD dibuat transparan sehingga warnanya jauh lebih terang. Tidak lupa di sisi kanan diberikan logo Rainbow Six Extraction.

Loading…

Crosshair 15 Rainbow Six Extraction Edition
Source: MSI

Sebelah kanan laptop ada audio combo jack, usb 3,2 Type A dan Type C, Full HDMI dan Lan. Sementara pada bagian kiri ada charging port, usb 3,2 gen 1 dan usb 2,0. Pada bagian kiri juga ada pembuangan panas dengan aksen khas.

Tak tanggung-tanggung, MSI melengkapi Crosshair 15 Rainbow Six Extraction Edition ini dengan prosesor Intel Core I9-12900H dan GPU Nvidia RTX 3060 dengan TGP hingga 140 watt. Untuk RAM menggunakan DDR4 16GB yang masih bisa diupgrade hingga 32GB. Sedangkan penyimpanannya menggunakan SSD 1TB PCIe gen 4.

Sistem Pendinginan
Source: MSI

Dengan dapur pacu yang tinggi, MSI menanggulangi adanya suhu yang tinggi saat laptop dimainkan. Laptop ini dibekali dengan 2 fan dan 6 pipes untuk memastikan suhu tetap stabil.

Loading…

Harga

Bonus
Source: MSI

Tentu saja laptop ini sangat direkomendasikan untuk kalian para gamer. Mulai dari desain yang khas dan dapur pacu yang diberikan, tentu laptop MSI Crosshair 15 Rainbow Six Extraction Edition sangat cocok.

Bagi kalian yang tertarik, MSI membanderol laptop ini dengan harga RP 28 Juta. Setiap pembelian juga diberikan mouse dan mousepad bertemu Rainbow Six serta kartu untuk mengklaim game Rainbow Six.

Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Loading…

Baca Juga: Asus Vivobook Pro 14 OLED

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar