Marvel’s Spider-Man Remastered Resmi Telah RIlis

Marvel’s Spider-Man Remastered

Insomniac Games bekerja sama dengan Marvel Studio untuk membuat Marvel’s Spider-Man Remastered. Game ini dioptimalkan oleh Nixxes Software untuk versi PC dan akhirnya pada tanggal 12 Agustus 2022 kemarin resmi dirilis.

Remastered versi PC ini merupakan peningkatan dari versi asli di Playstation 5 yang dirilis 4 tahun lalu. Insomniac Games memberikan improvisasi lebih detail pada model wajah, resolusi dan kinerja serta grafik terbaik.

Tentang Marvel’s Spider-Man Remastered

Game ini menceritakan superhero ikonik dari Marvel yaitu Peter Parker yang akan memerangi penjahat di kota New York. Peter Parker akan berjuang menyelamatkan kota dan orang-orang yang dicintai namun tetap menyeimbangkan kehidupan pribadinya.

Loading…

Game ini akan menawarkan kalian kota New York yang menakjubkan untuk dijelajahi. Insomniac Games menghadirkan landmark yang ada dan pemandangan indah dari atas gedung.

Marvel’s Spider-Man Remastered
Source: Steam

Fitur di PC

Marvel’s Spider-Man Remastered ini telah mengoptimalkan kualitas grafiknya. Frame rate yang lebih tinggi dari PS5 dan dukungan teknologi lain termasuk peningkatan performa NVIDIA DLSS dan peningkatan kualitas gambar NVIDIA DLAA serta teknologi upscaling AMD FSR 2.0.

Yang membuat game ini terasa lebih hidup dan nyata adalah teknologi penelusuran sinar dan bayangan yang telah ditingkatkan. Kalian bisa memilih opsi refleksi penelusuran sinar dengan berbagai mode kualitas.

Loading…

Versi PC ini juga telah mendukung monitor ultra wide. Kalian bisa memainkan game ini di resolusi 16:9, 16:10, 21:9. 32:9 dan 48:9. Selain itu bagi kalian yang memiliki PS5 juga bisa menggunakan kontrolnya.

Marvel’s Spider-Man Remastered
Source: Steam

Spesifikasi yang Diperlukan

 MinimumDirekomendasikan
Sistem Operasi :Windows 10 64-bitWindows 10 64-bit
Prosesor :Intel Core i3-4160, 3.6 GHz atau setara AMDIntel Core i5-4670, 3.4 GHz atau AMD Ryzen 5 1600 3.2 GHz
RAM :8 GB16 GB
Kartu Grafis :NVIDIA GTX 950 atau AMD Radeon RX 470NVIDIA GTX 1060 GB atau AMD Radeon RX 580 8 GB
DirectX :Versi 12Versi 12
Penyimpanan :75 GB ruang yang tersedia75 GB ruang yang tersedia

Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Loading…

Baca Juga: Game Gratis PS Plus Bulan Agustus