Tower of Fantasy Rilis Global

Jika kalian menyukai Genshin Impact, ada kemungkinan kalian akan menyukai game satu ini. Tower of Fantasy sendiri sangat populer di Tiongkok dan saat ini sudah rilis global. Game ini dibuat dengan format open world dengan tingkat kebebasan yang tinggi.  Ada berbagai karakter keren bergaya anime dengan aksi yang memukau.

Tentang Tower of Fantasy

Loading…

Memiliki setting waktu di masa depan, game ini menonjolkan kesan futuristik di berbagai elemen. Seketika tragedi besar menimpa umat manusia yang membuat peradaban seakan dimulai dari 0 kembali. Jika kalian menyukai game ringan namun memiliki storyline yang berat, game ini jelas cocok untuk kalian coba.

Gameplaynya juga sangat bebas, misalnya seperti melompat, menghindar, berlari sampai mengganti senjata. Kebebasan ini bahkan kalian bisa mengkostumisasi karakter dengan cukup banyak Mulai dari tipe rambut hingga jenis kelamin, hal yang tidak ada di Genshin Impact.

Kebebasan memilih senjata juga bisa menjadi nilai plus. Setiap senjata memiliki tipe skill yang berbeda-beda. Sehingga kalian bisa memilih senjata yang cocok untuk dipakai menyesuaikan dengan karakter kalian hingga musuh yang kalian hadapi.

Sistem Gacha

Loading…

Tower of fantasy
Source: Gamer Tweak

Seperti game smartphone lainnya, Tower of Fantasy juga punya sistem gacha. Sedikit wajar ya, karena memang game ini gratis, sistem gacha bisa menjadi solusi terbaik untuk para pemain dan developer.

Untuk rarity SSR kesempatan mendapatkannya 0,75% ketika meng gacha. Sedangkan untuk rarity SR kesempatannya 2%. Ada guarantee gacha SSR untuk setiap 10 percobaan. Jika dibandingkan dengan Genshin Impact cukup baik, karena Genshin Impact kesempatannya 0,5% untuk karakter bintang 5.

Perbedaan Mendasar dengan Genshin Impact

Tower of Fantasy
Source: Steam

Kelebihan dari Tower of Fantasy ini ada sistem PvP yang tentu akan membuat permainan menjadi lebih seru dan kompetitif. Kustomisasi karakter juga jadi poin plus, kustomisasi ini tentu membuat para player jauh lebih memiliki dan merasakan pengalaman bermain.

Loading…

Namun jika dibandingkan dengan Genshin Impact, dunia di Tower of Fantasy sedikit lebih kecil. Selain itu misi utamanya juga terkesan lebih mudah dan kurang menantang. Sistem farming bahan material juga kurang terlalu fokus. Sehingga jika ingin menjelajahi dunianya mungkin akan sedikit kurang.

Bagaimana, apakah kalian tertarik untuk mencoba Tower of Fantasy ini? Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Baca Juga: Game Gratis PS Plus Bulan Agustus

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar