Pokemon Scarlet dan Violet Kini Bisa Dikendarai

Pokemon Scarlet dan violet

Pada streaming yang dilakukan Pokemon Present beberapa hari lalu tampaknya membagikan footage yang cukup menggemparkan. Pasalnya Pokemon Scarlet dan Violet kini bisa dikendarai. Bukan karena gameplaynya yang berubah. Namun karena akan hadir Pokemon legendaris yaitu Koraidon dan Miraidon.

Dua Pokemon legendaris ini  bisa dikendarai dan berubah bentuk menjadi sepeda motor hingga pesawat. Kalian bisa mengelilingi wilayah Paldea dengan cepat ketika memiliki Koraidon dan Miraidon.

4 Mode yang Tersedia

Loading…

Pokemon Scarlet dan Violet akan memberikan kalian petualangan yang menyenangkan di Paldea. Dengan Koraidon dan Miraidon ini kalian bisa menggunakan berlari dibandingkan berjalan kaki. Kalian bisa mempelajari sprinting build di Koraidon atau drive mode di Miraidon untuk bisa lebih bebas.

Ada juga mode berenang jika kalian melompat ke sungai, danau dan lautan. Kalian bisa mendekati Pokemon yang tinggal di air atau hanya sekedar menyeberangi perairan yang berbahaya dengan cepat. Mode swimming build di Koraidon akna membuat tenggorokan menjadi pelampung. Sedangkan mode aquatic di Miraidon akan menggunakan mesin jet di kakinya.

Kalian juga memanjat tebing curam dengan dua Pokemon legendaris ini. Baik Koraidon dan Miraidon bisa kalian gunakan untuk memanjat tebing yang paling berbahaya sekalipun.

Loading…

Mode terakhir adalah mode terbang. Kalian bisa mendaki tebing yang tinggi kemudian melompat dari atas sana dan mengubah menjadi mode terbang. Gedung tinggi hingga gunung bisa kalian lintasi tanpa harus khawatir.

Terastalisasi di Pokemon Scarlet dan Violet

Pokemon Scarlet dan violet
Source: Pokemon

Selain itu ada juga fitur Terastalisasi. Fitur ini memungkinkan tampilan dari Pokemon mengkristal dan memberikan kekuatan ekstra dalam pertempuran. Kalian bisa melakukan Terastalisasi Pokemon satu kali tiap pertempuran.

Kalian harus mengisi ulang Tera Orb dengan kristal atau mengunjungi Pokemon Senter jika ingin melakukan terastalisasi kembali. Ketika melakukan terastalisasi, setiap Pokemon akan memiliki topi kristal raksasa yang tumbuh dari kepalanya. Efeknya akan memberikan kekuatan ekstra pada Pokemon.

Loading…

Beberapa Pokemon akan berubah tipe ketika melakukan terastalisasi. Semuanya akan bergantung pada tipe tera masing-masing Pokemon. Fitur ini akan membuat medan pertempuran menjadi lebih sengit. Setiap pertempuran kemungkinan akan sulit untuk diprediksi.

Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Baca Juga: Sony Kembangkan Browser Cloud Gaming

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar