Rumor Warna iPhone 14 yang Sebentar Lagi Rilis

iPhone 14

Harus diakui, iPhone sangat sukses dalam memasarkan produknya. Meskipun banyak smartphone Android yang dalam perilisannya memberikan upgrade gila-gilaan pada teknologi mereka. iPhone akan selalu sukses meskipun setiap produknya dianggap sedikit sekali improvement. Apakah iPhone 14 juga sama?

Salah satu leakers di Twitter @iHacktu memberikan bocoran bahwa iPhone 14 akan bisa dipesan pada tanggal 16 September 2022 dengan peluncuran resmi 3 hari sebelumnya yaitu 13 September 2022. Kalian akan mendapatkan smartphone Apple ini mulai tangga 23 September 2022.

Kemungkinan tanggal perilisan ini cukup meyakinkan. Pasalnya Apple memang sering menjadi bulan September sebagai bulan peluncuran mereka. Misalnya peluncuran iPhone 13 Series. Sedangkan iPhone 12 Series sebelumnya memang diluncurkan pada bulan Oktober. Namun hal ini mundur karena kurangnya pasokan komponen karena Covid-19.

Loading…

Dengan semakin dekatnya kemungkinan tanggal perilisan. Mulai banyak juga rumor mengenai warna apa saja yang akan Apple rilis untuk smartphone seri terbaru mereka.

Spesifikasi dan Warna

iPhone 14
Source: Mac Rumors

Jika melihat seri sebelumnya, iPhone 14 ini sepertinya akan merilis model yang sama. Kemungkinan akan ada 4 varian yang dirilis yaitu varian regular, max, pro dan pro max.

Sam Kohl dalam Apple Track memprediksi bahwa akan tetap memiliki 3 kamera belakang dengan lampu flash kecil. Ia juga mengatakan bahwa pilihan warna tersedia mulai dari warna hitam, putih, biru, merah dan ungu. Sementara untuk warna emas, perak dan ungu akan ada di varian pro.

Loading…

Ini cukup masuk akal, pasalnya jika melihat seri 11 hingga 13 hanya varian pro yang memiliki opsi warna emas dan perak. Sedangkan warna ungu kemungkinan akan menjadi opsi warna baru. Warna ungu juga diprediksi akan menjadi viral.

Hal ini di dasari dari iPhone 12 yang ketika April 2021 merilis warna ungu. Semua orang ingin mendapatkan warna ungu ini. Sehingga tidak menutup kemungkinan Apple akan mengeluarkan varian ungu yang akan mendongkrak produk mereka.

Itulah kira-kira rumor yang ada mengenai iPhone 14. IDGameWare akan memberikan update terbaru jika ada informasi mengenai produk terbaru Apple ini. Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Baca Juga: Fakta Menarik Tentang Game Stray

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar