Redmi Note 11T Hadirkan Astro Boy Limited Edition

Redmi Note 11T

Untuk kesekian kalinya, Xiaomi melakukan kerja sama dengan anime terkenal. Redmi Note 11T kini hadir dengan tampilan Astro Boy yang eksklusif. Astro Boy sendiri merupakan anime terkenal yang jauh lebih dulu dari One Piece, Doraemon hingga Dragon Ball.

Namun Redmi Note 11T ini tidak ada yang versi Indonesia. Karena memang Redmi Note 11T ini tidak masuk di Indonesia. Namun jika tertarik kalian bisa mendapatkan smartphone ini dengan cara online.

Overview Redmi Note 11T

Redmi Note 11T
Source: Youtube Gadgetin

Harga resmi untuk smartphone ini sebesar Rp 5,5 Juta jika dikonversikan ke mata uang Indonesia. Smartphone ini menggunakan dual speaker system dengan LCD 144Hz dengan layar IPS 6,6 inci.  Smartphone ini menggunakan Mediatek Dimensity 8100.

Loading…

Kamera smartphone ini menggunakan flagship triple camera 64MP. Varian RAM dari smartphone ini sebesar 6 GB dan 8GB sedangkan penyimpanannya 128 GB dan 256 GB. Untuk sistem operasi, smartphone ini sudah Android 12.

Apa Saja yang Didapatkan?

Selain mendapatkan smartphonenya yang memiliki desain Astro Boy dibagian belakang. Kalian juga mendapatkan casing eksklusif berwarna putih campuran silver. Untuk charger tidak berdesain khusus dengan kapasitas 120 watt. Bagian belakang smartphone di desain mewah dan mengkilap.

Redmi Note 11T
Source: Youtube Gadgetin

Kamera belakang ada 3 dengan 1 kamera utama 64MP, 8MP ultra wide dan 2MP macro. Pada bagian kanan full berwarna silver dengan tombol volume dan tombol power ditempatkan berdekatan dengan jack. Bagian bawah ada satu speaker lagi, charging port dan sim tray.

Loading…

Redmi Note 11T ini menggunakan sistem operasi MIUI 13 dengan custom design Astro Boy di start menunya. Wallpaper dan icon juga sudah spesial kostum bertemakan Astro Boy. Untuk lockscreen juga di custom dengan tampilan Astro Boy yang sedang tertidur.

Dengan harga Rp 5,5 juta bisa dibilang smartphone ini cukup murah. Worth it apalagi Xiaomi memberikan Mediatek Dimensity 8100 yang cocok untuk bermain game seperti PUBG Mobile ataupun Mobile Legends.

Bagaimana, apakah kalian tertarik memiliki Redmi Note 11T ini?

Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Loading…

Baca Juga: Cara Buka Steam Meskipun Diblokir Kominfo

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar