Xenoblade Chronicles 3, Calon JRPG Terbaik

Xenoblade Chronicles 3

Tanggal 29 Juli 2022, Xenoblade Chronicles 3 secara resmi dirilis. Setelah sebelumnya melakukan masa pre order untuk Amerika Serikat dan Inggris. Game super keren ini akhirnya dirilis dan dikabarkan akan menjadi game JRPG terbaik saat ini.

Tentang Xenoblade Chronicles 3

Xenoblade Chronicles 3
Source: Polygon

Ada dua karakter yang dapat dimainkan di game ini yaitu Noah dan Mio. Mereka merupakan anggota dari dua negara berlawanan yang bernama Keves dan Agnus. Kedua orang ini akan terlibat dalam perjalanan melalui Aionios yang merupakan tempat indah nan menakjubkan dengan dunia yang begitu keras.

Mereka bekerjasama untuk membangunkan para koloni Aionios yang merupakan ancaman besar terhadap kedua negara mereka. Ada begitu banyak lanskap luas dan fantastis dengan sentuhan Sci-Fi dalam game ini. Kalian akan menemukan sosok asli dibalik konflik yang terjadi.

Loading…

Xenoblade Chronicles 3 ini mendapatkan sambutan positif oleh banyak orang. Selain dunia yang luas, game ini juga menawarkan pertarungan epic. Tidak heran jika game ini digadang-gadang akan menjadi calon game JRPG terbaik. Mekanik yang dihadirkan juga cukup rumit. Bagi kalian yang belum terbiasa memainkan game JRPG tentu akan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk terbiasa dengan sistem mekaniknya.

Selain itu cerita yang dihadirkan juga sangat luar biasa. Kalian mungkin akan terkuras secara emosional ketika memainkan game ini. Dengan gabungan mekanik game, alur cerita dan dunia yang luas. Bisa dipastikan bahwa game ini akan membuat para pemainnya bertahan ratusan jam ketika memainkannya.

Bagi kalian yang ingin memainkan Xenoblade Chronicle 3, kalian bisa membeli game ini dengan harga $ 59,9 untuk versi digitalkan ataupun fisiknya. Sedangkan untuk DLC nya dibanderol dengan harga $ 29,9. Selain itu Nintendo juga memberikan paket yang berisikan game Xenoblade Chronicle 3 dan Expansion Pass Nya dengan harga $ 89,99.

Bagaimana, apakah kalian tertarik untuk memainkan game ini? Atau justru kalian sudah mencoba memainkannya. Bagaimana kesan pertama kalian memainkan game ini? Apakah kalian setuju bahwa game ini akan menjadi game JRPG terbaik?

Loading…

Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Baca Juga: Saints Row Akan Rilis Bulan Depan

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar