Dragon Ball: The Breaker Rilis Bulan Oktober

Dragon Ball: The BReakers

Hampir satu tahun Bandai Namco mengumumkan game terbaru mereka Dragon Ball: The Breakers. Akhirnya Bandai Namco merilis tanggal resmi game yang diadaptasi dari anime terkenal yang satu ini.

Tentang Dragon Ball: The Breakers

Loading…

Game ini akan dirilis pada tanggal 14 Oktober 2022. Adapun platform yang kebagian game ini adalah Xbox One, Xbox Series X|S, PS4, PS5, Nintendo Switch dan PC. Game tersedia versi fisik dan digital juga.

Tidak seperti Dragon Ball Xenoverse, game ini akan mengadu tim yang terdiri dari tujuh orang dengan tujuan melarikan diri dari The Raider. The Raider di Dragon Ball: The Breakers semakin kuat dan dia akan memburu kalian yang merupakan seorang Survivors.

Tujuan kalian adalah melarikan diri dari Temporal Seam menggunakan berbagai gadget keren. Salah satunya Transpheres yang berisi jiwa prajurit Super dan mereka akan memberikan kemampuan serta kekuatan khusus saat kalian gunakan. Kalian bisa menggunakan Super Time Machine agar bisa terhindar dari Temporal Seam.

3 Edisi yang Tersedia

Dragon Ball: The Breakers akan hadir dengan 3 edisi. Edisi Khusus, Edisi Terbatas dan Edisi Standar.

Loading…

Untuk edisi standar hanya akan berupa versi digital saja. Bagi kalian yang melakukan pre order untuk edisi ini akan mendapatkan Android 18 Transphere dengan skill Wall Kick dan aksesori Scouter berwarna biru.

Sedangkan edisi terbatas akan eksklusif di Store Bandai Namco. Dalam edisi ini kalian akan mendapatkan Steelbook edisi terbatas, stiker raider 3 pcs dan figure Cell. Selain itu kalian juga akan mendapatkan aksesoris dalam game Potara.

Sedangkan untuk edisi khusus kalian mendapatkan versi fisik dan digital. Dalam edisi ini akan berisi kostum, pose kemenangan Two Handed Good dan skin mount naga berwarna kuning. Kalian yang melakukan pre order edisi ini juga akan mendapatkan Android 18 Transphere dan scouter berwarna biru juga.

Selain itu Bandai Namco juga membuka Closed Network Test atau CNT di semua platform dari tanggal 6 sampai 7 Agustus 2022. Bagi kalian yang ingin melakukan CNT bisa mendaftar disini.

Loading…

CNT akan dilakukan pada

6 Agustus 2022 – 9.00 WIB sampai 13.00 WIB.

6 Agustus 2022 – 19.00 WIB sampai 23.00 WIB.

7 Agustus 2022 – 01.00 WIB sampai 5.00 WIB.

Loading…

7 Agustus 2022 – 09.00 WIB sampai 12.00 WIB.

Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Baca Juga: Pre Order God of War Ragnarok Telah Dibuka

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar