Doraemon Story of Seasons: Friends of The Great Kingdom Akan Rilis Tahun Ini

Marvelous dan Bandai Namco Entertainment Asia dengan bangga mengumumkan bahwa Doraemon Story of Seasons: Friends of The Great Kingdom menjadi seri terbaru dari dan akan rilis tahun ini. Pengumuman ini dilakukan saat acara Anime Expo 2022.

Namun belum ada tanggal pasti perilisan game ini. Yang jelas game ini nantinya akan rilis untuk Nintendo Switch, Playstation 5 dan Steam.

Tentang Doraemon Story of Seasons: Friends of The Great Kingdom

Loading…

Doraemon Story of Seasons: Firends of The Great Kingdom
Source: Bandai

Nobita dan teman-temannya menemukan diri diangkut ke planet yang tidak dikenal. Mereka bertemu dengan Lumis dan setuju untuk bekerja di pertaniannya. Disana mereka melakukan banyak hal seperti menonton kembang api, memandangi bintang hingga menyaksikan matahari terbit.

Ada beberapa fitur baru di Doraemon Story of Seasons: Friends of The Great Kingdom.

Mini Raincloud yang bisa digunakan untuk menyirami tanaman. Sedangkan Farm Restaurant bisa membuat makanan yang lezat. Ada banyak gadget rahasia dari Doraemon yang bisa digunakan.

Ada juga Hopster dan Extra Hold Cloud Spray yang memungkinkan kalian mengunjungi peternakan yang ada diatas awan. Menariknya lagi ada Adapting Ray yang membuat kalian bisa menyelam dibawah ombak dan menanam Mutiara. Game ini benar-benar membuat imajinasi kalian menjadi lepas.

Loading…

Selain fitur yang menarik, game ini juga menawarkan keindahan alam yang luar biasa. Banyak lokasi yang menakjubkan seperti ladang gandum emas hingga pemandangan cakrawala dari tanjung atau hutan yang misterius.

Source: Bandai

Satu fitur menariknya lainnya, Doraemon Story of Seasons: Friends of The Great Kingdom bisa dimainkan bersama teman. Mode Multiplayer membuat kalian bisa menjalani kehidupan di peternakan bersama-sama. Kalian bisa memancing atau bekerja di ladang bersama.

Sayangnya Bandai Namco Entertainment Asia belum memberikan tanggal resmi pasti game ini. Namun mereka telah mengkonfirmasi bahwa Doraemon Story of Seasons: Friends of The Great Kingdom akan rilis di tahun 2022. Kita doakan saja game ini akan rilis secepatnya.

Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Loading…

Baca Juga: Serunya Bertani di Story of Seasons: Pioneers of The Town

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar