God of War Ragnarok Akan Rilis Tahun Ini

God of War Ragnarok

Setelah sebelumnya mendapatkan isu bahwa God of War Ragnarok akan ditunda perilisannya. Para penggemar Kratos harus berbahagia karena game ini tampaknya tidak akan ditunda.

Pihak developer sendiri sebelumnya telah memberikan clue bahwa God of War Ragnarok akan rilis pada Q4 2022. Menepis isu penundaan, Jason Schreier dari Bloomberg mengatakan bahwa game ini tidak akan ditunda hingga tahun 2023.

Beberapa developer game juga mengatakan bahwa game ini akan rilis pada bulan November 2022. Sedangkan pengumuman tanggal resminya akan dijadwalkan pada akhir bulan Juli ini. Namun tentu saja kita harus bijak dan tidak terprovokasi. Kita harus melihat dengan seksama dan menunggu info resminya.

Loading…

Tentang God of War Ragnarok

God of War Ragnarok
Source: Polygon

Game ini sendiri akan melanjutkan perjalanan Kratos dan Atreus. Beberapa karakter seperti Thor, Angrboda dan Tyr juga akan bergabung ke dalam game ini.

Kita sendiri telah diperlihatkan pengisi suara dari game ini. Artinya God of War Ragnarok ini telah selesai dan para developer tinggal melakukan tahap akhir produksi.

Selain itu pada bulan Mei lalu telah muncul kabar bahwa merchandise dari game ini akan rilis pada bulan September. Sedangkan Playstation Direct tampaknya mengubah tanggal September dan menambahkan placeholder di tanggal 31 Desember.

Loading…

Jelas beberapa clue tersebut mengisyaratkan bahwa game ini akan segera dirilis dalam waktu dekat. Meskipun game ini termasuk dalam koleksi Playstation Classic di PS5. Namun bagi kalian yang tidak memiliki konsol Playstation 5 bisa mendapatkan game ini tanpa biaya tambahan jika berlangganan PS Plus. Karena game ini nantinya akan menjadi salah satu game di bulan Juni.

God of War Ragnarok
Source: Voi

Sampai saat ini God of War Ragnarok masih diyakini akan rilis pada bulan November. Dan kemungkinan pihak developer tidaka kan melakukan penundaan kembali karena mereka sepertinya sudah berada di tahap akhir.

Kita doakan saja game ini benar-benar rilis akhir tahun ini dengan lancer. IDGameWare akan memberikan update jika ada informasi terbaru dari game ini.

Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Loading…

Baca Juga: Rekomendasi Casing PC Mini ITX Dibawah 1 Juta

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar