Game Gratis PS Plus Bulan Juni

Game Gratis PS PLus Bulan Juni

Game gratis PS Plus bulan Juni kali ini bertemakan pertempuran. Ada 3 game menarik yang bisa kalina klaim mulai dari tanggal 7 Juni hingga 4 Julis. Inilah 3 game gratis PS Plus bulan Juni.

God of War – PS4

Game Gratis PS PLus Bulan Juni
Source: Blog Playstation

Kratos harus beradaptasi dengan tanah asing yang dipenuhi dengan ancaman tak terduga. Kali ini Kratos tidak hanya menjadi seorang pria kuat, namun dia juga akan menjadi seorang ayah. Bersama Atreus, Kratos akan menjelajahi alam liar di Norse.

Game ini memberikan pengalaman dengan pertarungan yang epic. Kalian akan bermain sebagai Kratos dan bertempur di medan perang berskala besar. Apakah kalian siap mengambil kesempatan kedua sebagai seorang ayah?

Loading…

Naruto to Boruto: Shinobi Striker – PS4

Game Gratis PS PLus Bulan Juni
Source: Blog Playstation

Game gratis PS Plus bulan Juni selanjutnya datang dari anime terkenal Naruto. Kalian akan membangun tim yang terdiri dari 4 orang untuk menghadapi tim lainnya. Pertarungan juga bisa dilakukan secara online.

Selain itu grafis dari game ini juga sudah ditingkatkan. Kalian akan merasakan sensasi pertarungan shinobi yang benar-benar baru.

Nickelodeon All-Star Brawl – PS4 dan PS5

Game Gratis PS PLus Bulan Juni
Source: Blog Playstation

Siapa karakter Nickelodeon favorit kalian? Spongebob? Patrick? Danny Phantom atau kura-kura hijau yang pandai bertarung?

Nickelodeon All-Star Brawl akan menampilkan seluruh karakter yang ada di Nickelodeon untuk berperang satu sama lain. Seperti judulnya, ini akan menjadi perang bintang. Hampir semua bintang akan ada dari Spongebob Squarepants, Teenage Mutant Ninja Turtles, The Loud House, Danny Phantom, The Wild Thornberry dan masih banyak lagi.

Loading…

Pertarungan ini akan menjadi menarik karena setiap karakter akan memiliki skill uniknya masing-masing. Setiap skill juga memiliki animasi yang terinspirasi dari kepribadian masing-masing karakter. Pilih karakter favorit kalian dan kalah semua bintang yang ada.

Itulah 3 game gratis PS Bulan Juni yang bisa kalian nikmati. Buruan klaim sekarang juga.

Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Baca Juga: Rendezvous: Shadows of The Past Game Buata Indonesia yang Bisa Dimainkan di Steam

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar