Call of Duty Modern Warfare 2 Akan Rilis Oktober

Call of Duty Modern Warfare 2

Jika Marvel Spider-Man Remastered akan rilis pada 12 Agustus 2022. Maka Call of Duty Modern Warfare 2 Remastered akan rilis pada tanggal 28 Oktober 2022. Seri ini merupakan seri yang paling ditunggu-tunggu para pecinta Call of Duty. Terutama bagi mereka yang kecewa dengan Black Ops Cold War dan Vanguard’s Second War’s.

Baca Juga: PUBG dan Free Fire Sumbang Emas Untuk Indonesia di Sea Games 2021

Trailer Call of Duty Modern Warfare 2

Loading…

https://www.youtube.com/watch?v=Xd9QeRguvDA

Call of Duty saja merilis trailer Modern Warfare 2 dalam versi Live Action. Dengan judul Ultimate Team, kalian bisa melihat beberapa orang yang tengah bersiap perang dan sedang berada di dalam mobil militer.

Kalian bisa melihat Captain Price yang tengah bersiap untuk perang dan sedang menyiapkan Task-Force 141. Sepanjang sejarah, Call of Duty memang seringkali merilis game mereka di bulan Oktober dan November. Hanya Modern Warfare Remastered mereka rilis pada bulan Juni dan Juli 2017 lalu.

Loading…

Berita ini sudah dikonfirmasi langsung oleh Call of Duty melalui akun resmi Twitter mereka. Mereka membuat cuitan #ModernWarfare2 Ships October 28th dan menampilkan video Live Action juga. Dalam video kita bisa melihat tampilan sebuah kapal tongkang dan Pelabuhan yang berisikan banyak container. Di Video diperlihatkan drone view yang menjelajahi daerah Pelabuhan sambil menunjukkan satu persatu karakter yang ada.

Sekarang kita semua sudah mengetahui tanggal perilisan pasti mengenai Call of Duty Modern Warfare 2. Namun sayang pihak Call of Duty belum memberikan bocoran lebih lanjut mengenai gameplay dan detail menarik lainnya. Kita harap di bulan ini beberapa bocoran menarik juga akan dirilis sehingga para penggemar bisa sedikit terpuaskan.

Tentu saja IDGameWare akan memberikan update jika ada informasi terbaru mengenai game Call of Duty Modern Warfare 2. Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Baca Juga: Rendezvous: Shadows of The Past Game Buatan Indonesia yang Bisa Dimainkan di Steam

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar