Rekomendasi Game Zombie Terbaik Versi IDGameWare

Rekomendasi Game Zombie

Sejak pandemic, imajinasi liar orang-orang mengenai zombie semakin liar. Banyak orang yang berandai-andai bagaimana jika zombie menguasai. Tentu saja apocalypse terjadi dan setiap orang harus bisa bertahan hidup. Kali ini IDGameWare memberikan rekomendasi game zombie yang seru untuk dimainkan.

Dying Light 2 Stay Human

Rekomendasi Game Zombie
Source: Steam

Rekomendasi game zombie urutan pertama ada Dying Light 2 Stay Human buatan studio techland. Game ini menceritakan ketika virus menginfeksi umat manusia dan bumi jatuh kepada masa kegelapan. Hanya ada satu kota yang menyisakan umat manusia terakhir.

Parahnya lagi umat manusia justru jatuh kepada konflik kepentingan antar sesame. Kalian akan memilih berada di pihak mana. Menghancurkan manusia lain untuk bisa menguasai dunia. Atau justru bertarung dan menghabisi para zombie untuk bisa menciptakan kembali dunia yang aman untuk ditinggali.

Loading…

Back 4 Blood

Rekomendasi Game Zombie
Source: Steam

Kesuksesan Left 4 Dead diikuti oleh game yang dikeluarkan oeh studio yang sama yaitu Back 4 Blood. Rekomendasi game zombie yang kedua ini menceritakan tentang game first person shooter yang penuh pertarungan intens.

Sama seperti Left 4 Dead kalian akan menghadapi para manusia yang telah terinfeksi virus dan menjadi zombie. Dalam game ini ada 4 karakter yang bisa kalian mainkan. Kalian bisa bermain sendirian atau bermain berempat untuk bisa menambah keseruan. Kalian akan bekerja sama untuk bisa bertahan hidup dan menyelesaikan misi yang ada.

Resident Evil Village

Rekomendasi Game Zombie
Source: Steam

Game ini wajib sekali dimainkan jika kalian mencari rekomendasi game zombie terbaik. Resident Evil Village akan membuat kalian mengalami pengalaman horor dalam bertahan hidup yang belum pernah ada sebelumnya.

Dengan grafiknya yang memukau, kalian tentu akan merasakan pengalaman menakjubkan. Apalagi cerita dari game ini juga seru untuk diikuti. Resident Evil Village ini merupakan sekuel dari game sebelumnya. IDGameWare sangat merekomendasikan kalian untuk mencoba franchise game Resident Evil jika ingin memahami ceritanya secara lengkap.

Loading…

Plants vs Zombies: Battle for Neighborville

Rekomendasi Game Zombie
Source: Steam

Rekomendasi game zombie terakhir ada franchise Plants vs Zombie. Game yang sangat terkenal terutama dikalangan anak-anak ini masih menceritakan peperangan yang sama yaitu antara tumbuhan dan zombie.

Kalian akan memainkan strategi untuk mengalahkan semua zombie yang ada dengan menempatkan para tumbuhan. Pada seri Battle for Neighborbille telah banyak update terbaru mengenai tumbuhan yang bisa digunakan. Selain itu para zombie juga telah di update juga baik dari tampilan dan kemampuannya.

Itulah 4 rekomendasi game zombie terbaik veris IDGameWare. Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Baca Juga: Rockstar Sedang Kembangkan Red Dead Redemption Remake

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar