Rendezvous: Shadows of The Past Game Buatan Indonesia yang Bisa Dimainkan di Steam

Rendezvous: Shadows of The Past

Game buatan Indonesia yaitu Rendezvous: Shadows of The Past telah bisa gamer nikmati secara gratis di Steam. Game buatan Pendopo Studio ini sepertinya memiliki makna yang mendalam. Rendezvous berarti pertemuan menjelaskan makna dari game ini.

Tentang Rendezvous: Shadows of The Past

Rendezvous: Shadows of The Past
Source: Steam

Game ini bercerita tentang Satpam yang Bernama Setyo yang memulai harinya seperti biasa. Hingga suatu ketika, ia melihat wajah yang ia kenal di masa lalu. Kenangan yang telah ia lewati mulai muncul kembali.

Game bertemakan pixel Cyberpunk ini layaknya karya seni. Artnya cukup bagus dengan gameplay yang menarik. Kalian akan memainkan Setyo dan mulai mengungkapkan misteri yang ada. Kenangan lamanya mulai muncul hingga akhirnya mengusik Setyo.

Loading…

Setyo yang tidak bisa lepas dari kenangan yang menghantuinya akhirnya memutuskan untuk ke Neo Surabaya. Disana ia menyelamatkan semua hal yang tersisa dari keluarganya.

Kombinasi menakjubkan dari seni piksel 2D akan membuat kalian beta memainkan game ini. Selain itu Pendopo Studio juga memberikan pencahayaan yang dinamis sehingga membuat game semakin hidup.

Kalian akan mengeksplorasi seluruh Bay City yang merupakan Neo Surbaya. Ada banyak jalur yang bisa kalian lalui dan berisikan berbagai macam item. Kalian juga bisa menemukan objek yang menarik serta peralatan yang bisa membantu kalian menemukan saudara perempuan Setyo yang merupakan keluarga terakhirnya.

Namun untuk mengungkapkan misterinya tidaklah mudah. Kalian harus mengumpulkan banyak petunjuk. Untuk mendapatkan petunjuk pun tidaklah mudah, ada banyak puzzles yang harus dipecahkan.

Loading…

Kalian juga akan menghadapi banyak ancaman ketika eksplorasi. Setyo akan menghindari resiko dan mengendap dan meminimalisir ancaman. Ada beberapa senjata juga yang bisa membantu kalian untuk mengalahkan musuh.

Spesifikasi Minimum

Sistem Operasi :Windows 7
Prosesor :Intel Core i3 2.4 GHz
Ram :2 gb
Grafis :RAM Vidio minimal 2 GB
DirectX :Versi 11
Penyimpanan :800 MB ruang yang tersedia.

Kalian bisa mencoba memainkan game ini secara gratis di Steam. Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Baca Juga: Rockstar Sedang Kembangkan Red Dead Redemption Remake

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar