Electronics Art Umumkan Trailer Star Wars Jedi: Survivor

Star Wars Jedi: Survivor

Belum lama IDGameWare membahas mengenai kemungkinan rilis Star Wars Jedi : Survivor. Beruntungnya kita semua Electronics Arts langsung menjawab rumor tersebut dengan mengeluarkan trailer resmi.

Tentang Star Wars Jedi: Survivor

Loading…

Jika sebelumnya banyak rumor yang mengatakan bahwa sekuel dari Star Wars Jedi: Fallen Order ini akan rilis pada pertengahan Juli hingga akhir tahun 2022. Dalam trailer Electronic Arts memberikan pernyataan resmi bahwa game ini akan rilis pada tahun 2023.

Sayang trailer yang berdurasi 1 menit 25 detik tersebut bukanlah gambaran gameplay sama sekali. Dalam trailer kita bisa melihat pasukan stormtrooper yang akan keluar dari sebuah pesawat ruang angkasa. Kemudian ada juga pertarungan Cal Kestis dan siluet seseorang yang berada di dalam tabung kaca. Dan terakhir kita diperlihatkan Cal Cestis dan droid BD-15 yang ada di punggung kirinya sedang memandang ke arah seseorang tersebut.

Star Wars Jedi: Survivor
Source: Game News 24

Stig Asmussen selaku pengarah game mengatakan bahwa mereka telah melakukan upaya semaksimal mungkin untuk membuat pertarungannya menjadi lebih dinamis. Dengan memanfaatkan teknologi canggih, Star Wars Jedi: Survivor akan memberikan penceritaan sinematik dan memperluas kisah Cal Kestis ketika ia dewasa.

Game ini akan menunjukan bagaimana Cal Kestis bertahan di masa-masa beratnya. Stig Asmussen mengatakan bahwa sekuel ini memang telah dipersiapkan jauh saat mereka sedang menggarap game Star Wars Jedi: Fallen Order.

Loading…

IDGameWare yakin seluruh penggemar Star Wars tidak akan sabar menunggu game ini akan rilis. Karena kita akan menjadi saksi bagaimana perjalan Cal Kestis untuk tumbuh menjadi dewasa dan melakukan pertarungan epic.

IDGameWare sudah tidak sabar menunggu akhir tahun ini. Karena pasti Electronic Arts akan kembali mengeluarkan trailer kedua ataupun bocoran gameplay dari Star Wars Jedi: Survivor. Dengan begitu kita bisa melihat lebih detail lagi keseruan dari game ini. Tentu saja IDGameWare akan memberikan update jika ada berita terbaru mengenai game ini.

Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Baca Juga: Nvidia GeForce RTX 40 Series Akan Segera Rilis

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar