Pertandingan Mobile Legends: Bang Bang di Sea Games Mulai 18 Mei

Sea Games ke 31

Sea Games ke 31 kali ini diadakan di Vietnam. Secara total ada 11 negara yang ikut berkompetisi dalam 40 cabang olahraga sejak 4 Mei lalu. Salah satu cabor yang baru saja dimasukan saat ini yaitu Esport. Mobile Legends termasuk dalam salah satu game yang dipertandingkan dalam cabor ini.

Babak Penyisihan Grup

Sea Games ke 31

Mobile Legends akan mulai dipertandingkan pada tanggal 18 Mei. Ini juga merupakan awal dari babak penyisihan grup. Babak penyisihan grup akan dimulai melalui seri best of two. Pada Sea Games kali ini terdiri dari dua grup yaitu Grup A dan Grup B.

Pada Grup A tergabung Filipina yang merupakan salah satu tim terkuat saat ini. Blacklist International mewakili Filipina yang juga baru saja menjuarai M3 yaitu turnamen dunia untuk Mobile Legends. Filipina tergabung dengan tiga negara lainnya yaitu Malaysia, Laos dan Myanmar.

Loading…

Sementara Indonesia akan tergabung di Grup B. Indonesia sendiri diwakili oleh atlet dari MPL Indonesia Powerhouse yaitu Onic Esports, RRQ Hoshi dan Evos Legends. Mereka juga tergabung di grup yang sama dengan Vietnam dan Singapura.

Sea Games ke 31

Untuk seri best of one tiebreak dan semifinal best of three akan diadakan esok harinya yaitu tanggal 19 Mei 2022. Pertandingan akan dimulai pada pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai. Sedangkan untuk pertandingan puncak akan digelar pada 20 Mei 2022.

Bagi Kalian yang ingin menonton bisa mengunjungi beberapa platform yang telah disediakan. Untuk Youtube ada di MLBB Esports, Facebook ada di MPL Indonesia dan TikTok ada di MPL Indonesia.

Tentang Mobile Legends: Bang Bang

Mobile Legends: Bang Bang adalah game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) seluler terpopuler di seluruh dunia yang menyatukan komunitas melalui kerja tim dan strategi. Dengan lebih dari satu miliar instalasi dan 100 juta pengguna aktif bulanan, game pemenang penghargaan ini termasuk dalam 10 besar yang paling banyak dimainkan di lebih dari 80 negara. Dengan jangkauan yang luas di seluruh kawasan Asia Pasifik, multiplayer tersedia di 139 negara dengan kehadiran esports global yang luas.

Loading…

Ikuti Terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Baca Juga: Star Wars Jedi: Survivor Akan Rilis Tahun Ini

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar