Zenbook Pro 16x OLED Laptop dengan Desain Inovatif

Zenbook Pro 16x OLED

Asus tak henti-hentinya memberikan inovasi pada produk mereka terutama laptop. Yang terbaru mereka mengeluarkan Zenbook Pro 16x OLED yang memiliki desain paling inovatif yang belum ada di laptop merk lain.

Tentang Zenbook Pro 16x OLED

Zenbook Pro 16x OLED
Source: ASUS

Laptop ini menggunakan layar sentuh 16:10 4K OLED HDR NanoEdge. Laptop ini didukung oleh prosesor intel generasi ke 12 dan GPU Nvidia GeForce GTX 3060.

Yang menarik dari laptop ini adalah keyboard otomatis terangkat ketika kalian membuka layar laptop. Hal ini dikarena mekanisme Active Aerodynamic System Ultra yang baru menggerakan keyboard secara otomatis dalam posisi palig nyaman. Sistem ini juga membuat sistem pendinginan dan kinerja laptop jadi maksimum.

Loading…

Zenbook Pro 16x OLED menuju sistem pencahayaan RGB putih. Fitur ini interaktif dan berbasis AI. Selain itu ada juga fitur ASUS Dial yang memungkinkan kontrol ujung jari yang tepat ketika menggunakan aplikasi adobe. Bagi kalian konten creator akan cocok sekali menggunakan laptop ini.

Spesifikasi Lengkap

Desain dari Zenbook Pro 16x OLED sangat tipis dan ringan. Laptop ini memiliki ketebalan 16,9mm dengan berat 2,4 kg. Asus menggunakan material aluminium alloy full body dan mesin CNC dengan AAS Ultra.

Untuk prosesor mereka menggunakan Intel Core i9-12900H dan GPU Nvidia GeForce GTX 3060 dengan driver Nvidia Studio. Sedangkan kapasitasnya bisa mencapai 2TB PCIe x4 SSD dengan kecepatan transfer 6500 MB/s. Sedangkan RAM bisa hingga 32GB LPDDR5 5200 MHz.

Laptop ini juga memiliki kapasitas baterai tinggi dan tahan lama sebesar 96 Wh. Asus IceCool Pro membuat performanya tetap stabil karena desain ruang uap melengkung 3D Asus.

Loading…

Zenbook Pro 16x OLED
Source: ASUS

Pada sisis kiri terdapat Dual Thunderbolt 4 yang menyediakan transfer data berkecepatan tinggi dan pengisian daya penuh. Selain itu ada juga port charging dan slot USB. Untuk touchpad adalah panel sentuh haptic 150x90mm dengan Asus NumberPad 2.0.

Untuk audio, Zenbook Pro 16x OLED ini memiliki 6 speaker dengan dua tweeter dan 4 woofer. Smart Amplifier juga membuat suara jadi lebih keras 350%. Terdapat 4 microphone di laptop ini dengan 2 dibagian belakang dan 4 di bagian depan yang memungkinkan menangkap suara 360 derajat.

Saat ini Asus belum memberikan harga resmi dari laptop ini. Namun menurut perkiraan kemungkinan laptop ini akan dibanderol dengan harga sekitar 37 jutaan.

Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Loading…

Baca Juga: 5 Game Free to Play Populer di Steam

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar