Dragon Hunters: Heroes Legend Game Petualangan Terbaru untuk Mobile

Dragon Hunters: Heroes Legend

Dragon Hunters: Heroes Legend merupakan game besutan TTHmobi. Game ini cukup unik karena memiliki map open world namun bergaya portrait. Apa saja keseruan yang ada?

Tentang Dragon Hunters: Heroes Legend

Ada 4 class yang tersedia di game ini yaitu Champion, Priest, Ranger dan Shadowhunter. Menariknya, tidak seperti game portrait lain. Game ini memiliki grafis yang indah.

Ketika membuat karakter, tidak ada pilihan gender di Dragon Hunters: Heroes Legends. Namun kalian bisa mengkostumisasi tampilan mulai dari wajah, rambut, aksesoris hingga tinggi badan.

Loading…

Dragon Hunters: Heroes Legend
Source: Playstore

Sama seperti game MMORPG lain. Game ini bisa dijalankan dengan melakukan tap ke tempat yang ingin dituju. Tentu saja kalian bisa melakukan auto play di game ini. Sama seperti game mobile lainnya. Dragon Hunters: Heroes Legends ini baru saja rilis pada tanggal 26 April 2022.  

Lebih Jauh Tentang Dragon Hunters: Heroes Legends

Game ini memiliki setingan AFK dan sebagainya. Kalian juga melakukan open PK di area yang tidak netral. Ada juga sistem refine untuk menguatkan equipment yang kalian pakai.

Ada juga sistem Pet yang bisa kalian dapatkan dengan mengalahkan bos dan mendapatkan drop item berupa telur. Jika kalian melakukan top up juga akan mendapatkan pet SSR dan beberapa kostum lainnya. Setiap pet nantinya bisa berevolusi ke bentuk lainnya yang membuatnya semakin kuat.

Dragon Hunters: Heroes Legend
Source: Playstore

Selain melawan monster, kalian juga bisa mengadu kekuatan dengan player lain melalui sistem PvP. Untuk Raid Dungeon juga dilakukan dengan mode solo. Tenang bagi kalian orang Indonesia, game ini telah mendukung dalam Bahasa Indonesia. Meskipun memang voice overnya masih dalam Bahasa Inggris.

Loading…

Dragon Hunters: Heroes Legend ini bisa jadi alternatif bagi kalian yang ingin memainkan game MMORPG namun tidak ingin terlalu ribet. Game ini bisa dimainkan dengan santai namun tetap seru. Sampai saat ini telah lebih dari 1 juta orang yang memainkan game ini.

Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Baca Juga: Game Gratis Xbox Live Gold Bulan Mei