Game Gratis PS Plus Bulan Mei 2022

Game Gratis PS Plus Bulan Mei

Seperti biasa, PS Plus selalu memberikan keuntungan bagi para pengguna mereka berupa game. Lalu apa game gratis PS Plus bulan Mei kali ini?

FIFA 22 – PS5 dan PS4

Loading…

ES Sports membawa para penggemar sepakbola ke level berikut. Game gratis PS Plus bulan Mei pertama ada FIFA 22. Kalian akan membangun skuad impian dengan memainkan mode karir. Selain itu ada fitur Vola Football yang memberikan pengalaman bermain di jalanan.

FIFA 22 bisa mainkan secara online di PS4 dan PS5. Selain itu, bagi kalian yang merupakan member PS Plus bisa memulai dengan Ultimate Tim baru. Jika kalian tidak ingin memainkan Ultimate Tim, ada juga paket FUT Playstation Plus yang berisikan 11 pemain dengan minimal peringkat 82 ke atas.

Tibes of Midgard – PS4 & PS5

Loading…

Perpaduan genre survival dan ARPG akan memberikan pengalaman seru di game ini. Tribes of Midguard menjadi game gratis PS bulan Mei lainnya. Kalian bisa bermain co-op ataupun solo di dunia penuh warna untuk menjelajahi mitologi Nordik.

Sebagai seorang Einherjar yang dihidupkan kembali oleh Odin, kalian harus mempertahankan benih Yggdrasil dari kekuatan jahat yang akan membawa Ragnarok. Kalian akan menjelajahi hutan belantara Midgard dan mengumpulkan sumber daya, bahan hingga harta karun untuk menempa peralatan perang.

Bisa kalian menaklukan ancaman besar yang ada di Midguard?

Curse of The Dead Gods – PS4

Loading…

Game gratis PS Plus bulan Mei yang terakhir ada Curse of The Gods. Kalian akan bangkit dari kematian dan kembali berjuang untuk mengumpulkan relik mistik serta senjata yang membuat kalian tak terhentikan.

Setiap kutukan yang kuat bisa menjadi pedang bermata dua. Kalian akan menciptakan banyak kutukan unik untuk membantu kalian bertarung menantang para dewa yang ganas. Curse of The Dead Gods memberikan pertarungan epic menghadapi gerombolan musuh, Lorong penuh jebakan hingga rahasia tersembunyi mulai dari patung api, bahan peledak, paku tersembunyi dan masih banyak lagi.

Itulah 3 game gratis PS Plus bulan Mei yang bisa kalian klaim sampai dengan tanggal 6 Juni 2022.

Loading…

Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi menarik seputar game dan hardware. 

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar