Game Gratis PS Plus April

Game Gratis PS Plus April

Seperti biasa, setiap awal bulan kita akan membahas game gratis dari PS Plus. Lalu apa saja game gratis April kali ini?

Pada bulan April kali ini, PS Plus memberikan tema aksi di abad pertengahan, melawan penjahat lautan dan membuat strategi brilian. PS Plus memberikan tiga game gratis pada bulan ini.

Hood: Outlaws & Legends – PS4 & PS5

Loading…

Game gratis PS Plus April yang pertama ini bisa dimainkan secara multiplayer. Bersaing dengan geng lain untuk melakukan pencurian. Selain itu ada mode State Heist dimana kalian bisa bermain PvE dan mengontrol poin spawn untuk memulihkan emas sebanyak mungkin.

Akan ada dua tim yang bertempur habis-habisan dalam melakukan pencurian yang sempurna. Setiap karakter juga dilengkapi kemampuan unik dan magis. Sehingga kalian bisa memilih tim terbaik untuk bisa menciptakan strategi yang mumpuni.

Spongebob Squarepants: Battle of Bikini Bottom – PS4

Loading…

Kalian akan bermain sebagai Spongebob, Patrick dan Sandy untuk menggagalkan rencana jahat Plankton yang ingin menguasai Bikini Bottom. Setiap karakter memiliki kemampuan unik yang bisa digunakan.

Spongebob Squarepants: Battle of Bikini Bottom akan membuat kalian bertempur melawan pasukan robot aneh. Sudah siap untuk menghancurkan rencana busuk Plankton?

Kalian juga bisa menemukan banyak karakter yang tak terhitung jumlahnya di game ini. Setiap karakter mungkin akan mengingatkan kalian pada kartun terbaik sepanjang masa Spongebob Squarepants.

Loading…

Slay The Spire – PS4

Kalian akan menaiki menara Spire yang selalu berubah pola. Petualangan ini akan membuat kalian Menyusun dek untuk menggabungkannya di permainan kartu dan roguelike.

Ada ratusan kartu yang bisa disusun untuk membuat dek unik dan efisien sehingga kalian bisa mengalahkan musuh dan mencapai puncak. Kalian bisa meningkatkan dek dengan menemukan dek legendaris. Setiap dek akan membantu kalian mengalahkan musuh dan bos yang ada di menara Spire.

Loading…

Itulah tiga game gratis PS Plus April kali ini. Kalian bisa mengklaim 3 game ini sampai dengan tanggal 2 May 2022. Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Baca Juga: Splatoon 3 yang Akan Rilis Tahun Ini

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar