Splatoon 3 Akan Rilis Tahun Ini

SPLATOON 3

Nintendo baru saja mengumumkan bahwa mereka akan menunda perilisan The Legend of Zelda: Breath of The Wild 2 sampai tahun depan. Berita baiknya, baru-baru ini Nintendo mengumumkan bahwa mereka akan merilis Splatoon 3 di tahun ini.

Nintendo menjanjikan aka nada senjata baru, kemampuan baru hingga item baru di dalam game. Bagian paling ditunggu-tunggu adalah aka nada mode cerita baru yang jauh lebih besar dari sebelumnya.

Trailer Splatoon 3

Loading…

Dalam trailer terlihat mode multiplayer Turf Wars. Dalam trailer juga memamerkan beberapa senjata termasuk robot tank kepiting terbaru yang berubah menjadi bola. Mungkin dibandingkan bola, itu lebih mirip telur dari kepiting ya.

Di akhir trailer memberikan cuplikan sebuah monster baru yang disebut dengan Mamalia. Sepertinya ini akan menjadi mode baru di dalam game dan ada hubungannya dengan judul game Return of Mammalians. Dalam trailer juga memberikan bocoran Salmon Next Wave dan menampilkan pertarungan yang seru.

Dalam mode Turf Wars, kalian bisa memainkan pertempuran 4 vs 4. Tentunya mode ini akan jauh lebih seru dan menegangkan. Apalagi adanya item baru dan senjata baru seperti Crab Tank, Big Bubbler dan Trizooka raksasa.

Loading…

Gerakan baru yang tersedia nantinya seperti kemampuan untuk menghindari serangan. Selain itu dalam trailer juga memperlihatkan karakter Zipcaster yang bisa meregangkan dan menempel di dinding.

Kapan Splatoon 3 Dirilis?

SPLATOON 3
Sumber Gambar: Nintendo

Sampai saat ini Nintendo belum mengkonfirmasi tanggal pasti perilisan game ini. Namun Nintendo memberikan bocoran bahwa game ini akan dirilis pada musim panas 2022. Artinya tinggal beberapa bulan lagi hingga Splatoon 3 benar-benar akan rilis.

Hal ini masuk akal karena seri sebelumnya seperti Splatoon, Splatoon 2 dan Octo Expansion Splatoon 2 juga dirilis ketika musim panas. Kita tunggu saja kebenarannya dan sambil berharap tidak ada halangan sehingga perilisan sesuai jadwal yang ditentukan.

IDGameWare tentu akan mengupdate jika ada informasi terbaru mengenai game ini. Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware. 

Loading…

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar