4 Rekomendasi Game Mobile untuk Ngabuburit Selama Bulan Ramadhan

Game mObile untuk ngabuburit

Salah satu kegiatan yang seru selama bulan Ramadhan bagi anak muda adalah beraktivitas sambal menunggu waktu berbuka puasa atau sering disebut ngabuburit. Banyak hal yang bisa dilakukan saat ngabuburit salah satunya bermain game. Ada begitu banyak game mobile untuk ngabuburit yang bisa gamer coba.

Kali ini IDGameWare telah menuliskan beberapa rekomendasi game mobile yang cocok untuk ngabuburit kalian.

Mobile Legends Bang Bang

Game mObile untuk ngabuburit

Game buatan Moonton ini merupakan game yang banyak dimainkan di Indonesia. Mobile Legends sangat cocok untuk kalian yang ingin bermain game mobile untuk ngabuburit. Game ini telah di download lebih dari 100 juta kali di Playstore.

Loading…

Mobile Legends bisa kalian mainkan berlima bersama teman-teman untuk push rank. Satu kali pertandingan Mobile Legends biasanya sekitar 10-20 menit. Sehingga menunggu berbuka puasa tidak akan terasa lama karena kalian bisa asik bermain.

Tapi ingat, kalian harus tahan kata-kata Toxic agar tidak keluar dari mulut kalian ya.

Free Fire

Game mObile untuk ngabuburit

Game besutan Garena ini menjadi rekomendasi game mobile untuk ngabuburit yang kedua. Free Fire sangat terkenal di Indonesia dan telah di download hingga 1 milyar kali terutama bagi kalangan anak-anak hingga remaja.

Game battle ground ini asik untuk dimainkan karena kalian akan berperang di medan pertempuran tanpa senjata sama sekali di awalnya. Kalian harus mencari senjata di medan pertempuran sekaligus mencari tempat bersembunyi untuk bisa menghabisi lawan. Pemenang dari setiap match hanya ada 1 orang yang berdiri paling akhir. Inilah yang membuat game ini menjadi seru dimainkan.

Loading…

Selain itu, Free Fire juga bisa dimainkan secara tim. Sehingga sangat cocok jika dimainkan untuk ngabuburit bersama teman-teman.

PUBG

Game mObile untuk ngabuburit

Sama sepert Free Fire, PUBG merupakan game battleground peperangan senjata. Game ini tersedia dalam versi PC dan Mobile yang memiliki ketenaran yang sama.

Sejak awal rilis, PUBG memang banyak sekali peminatnya. Apalagi saat ini banyak update terbaru dari PUBG yang bisa dimainkan bersama teman-teman.

Apex Legends Mobile

Game mObile untuk ngabuburit

Game besutan Electronics Arts ini belum lama hadir di mobile. Namun game ini langsung memiliki banyak peminat yang memang versi PC nya telah popular lebih dulu. Apex Legends sangat cocok dijadikan game mobile untuk ngabuburit karena kalian mengatur strategi dan mengalahkan banyak musuh.

Loading…

Game battle royal ini bisa kalian mainkan bersama teman. Sehingga menunggu berbuka puasa tidak akan terasa lama.

Itulah 4 game mobile yang cocok untuk ngabuburit versi IDGameWare. Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.