Warnet Simulator, Game Simulasi Cafe Internet Asli Indonesia

Warnet Simulator

Beberapa tahun terakhir, game simulasi benar-benar popular di seluruh dunia. Bahkan saat ini ada begitu banyak game simulasi yang dibuat mulai dari berkebun, mencuri hingga menjadi operator warnet. Nah, ternyata ada juga loh game simulasi asal Indonesia yaitu Warnet Simulator.

Tentang Warnet Simulator

Warnet Simulator
Sumber Gambar: Playstore

Game ini buatan Andy Lukito yang saat ini di Playstore telah di download lebih dari 1 juta kali. Warnet memang menjadi pengalaman yang khusus bagi orang Indonesia. Pasalnya, sekitar 10 tahun yang lalu. Kehadiran warnet benar-benar menjamur di Indonesia dan hampir semua orang akan bermain di warnet. Warnet Simulator dari Andi Lukito ini sendiri tidak hanya ada di Playstore. Melainkan juga ada untuk versi PC dan iOS.

Yang membuat game ini menarik, karena suasana yang ada relate dengan kondisi saat ini. Ada “bocil” yang sering mengganggu warnet. Kemudian ada juga “emak” yang mencari anaknya yang suka keluyuran. Andy Lukito juga memberikan detail khas seperti gambar billing lumba-lumba yang memang identik dengan warnet di Indonesia tahun 90an.

Loading…

Yang Membuat Penggemar Suka

Warnet Simulator
Sumber Gambar: Playstore

Bukan Cuma menjual pengalaman emosional atau nostalgia saja. Andy Lukito juga memberikan ”Fan Service” yang cukup baik kepada para playernya. Misalnya dia selalu memberikan update untuk game ini dan cukup cepat. Saat artikel ini dibuat saja, Warnet Simulator ini baru saja di update.

Selain itu, Andy Lukito ini juga gampang untuk di reach para playernya dan mendengarkan masukan dari mereka. Sang pembuat cukup aktif di Youtube dan memberikan informasi tentang Warnet Simulator ini. Sehingga para playernya bisa berkomentar dan memberikan apakah ada bug atau justru saran update kedepannya.

Tidak heran jika game ini mendapatkan respon positif dari banyak orang. Selain memang gameplaynya yang mudah. Game ini juga dibuat cukup ringan, sehingga semua orang bisa menikmatinya.

Saat ini Warnet Simulator mendapatkan bintang 4,8 di PlayStore dari 100 ribu lebih orang yang memberikan ulasan. Sebuah angka yang tidak main-main nih.

Loading…

Apakah ada diantara kalian yang sudah mencobanya?

Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi seputar game dan hardware.

Baca Juga: Top Eleven Hadirkan Fitur 3D Visual

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar