Zelda: Breath of The Wild 2 Ditunda Sampai Tahun Depan

Zelda: Breath of The Wild 2

Nintendo baru saja mengumumkan bahwa sekuel The Legend of Zelda yaitu Zelda: Breath of The Wild 2 akan ditunda. Game ini akan ditunda hingga musim semi 2023. Sang produser yaitu Eiji Aonuma menyampaikan permintaan maafnya kepada para penggemar.

Eiji Aonuma mengatakan bahwa “Bagi kalian yang sudah menantikan rilis tahun ini, kami mohon maaf.” Ia juga mengatakan bahwa para penggemar diharapkan bisa menunggu sedikit lebih lama.

Baca Juga: Microsoft Hadirkan Pratinjau PC Game Pass ke Lima Negara di Asia Tenggara

Pengumuman Penundaan Zelda: Breath of The Wild 2

Loading…

Dalam video yang berdurasi 1 menit 30 detik tersebut, mengatakan bahwa mereka sedang bekerja keras untuk mengembangkan sedikit lagi game ini. Eiji Aonuma mengatakan bahwa Zelda: Breath of The Wild 2 akan dirilis saat musim semi 2023.

Dalam video juga dilihatkan bahwa petualangan nantinya tidak hanya di daratan saja. Namun juga aka nada di langit. Dunia dari game ini dipastikan akan jauh lebih besar. Eiji Aonuma juga mengatakan bahwa mereka akan memasitkan para penggemar menikmati game ini dengan tambahan fitur terbaru. Game ini akan berfokus pada pengalaman bermain para penggemarnya.

The Legend of Zelda sendiri pertama kali rilis pada tahun 2017 untuk Nintendo Switch dan Wii U. Game ini memberikan konsep open world dengan dunia yang luas untuk dijelajahi. Kalian dituntut untuk menaklukan Hyrule dengan cepat sambal mengembangkan kemampuan karakter kalian.

Loading…

Adanya penundaan ini tentu membuat para penggemar The Legend of Zelda kecewa. Pasalnya game ini benar-benar sudah sangat ditunggu kehadirannya. Kita doakan saja, pengembangan dari game ini segera rampung sehingga Nintendo bisa memastikan dengan baik peluncurannya.

Sayangnya, dalam video tidak di tampilkan kapan tanggal pasti peluncurannya. Nintendo hanya memberikan perkiraan peluncuran saja. IDGameWare akan memberikan update jika ada informasi terbaru tentang game ini.

Bagaimana tanggapan kalian tentang penundaan ini?

Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi seputar game dan hardware.

Loading…

Baca Juga: Top Eleven Hadirkan Fitur 3D VIsual

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar