Top Eleven Hadirkan Fitur 3D Visual

Top Eleven

Kabar gembira untuk para penggemar game sepakbola terutama pecinta game Top Eleven. Pasalnya game ini baru saja memberikan update besar. Update ini memberikan banyak komentar positif bagi para penggunanya.

Review 3d Visual Top Eleven

Top Eleven

Game besutan Nordeus ini sudah berjalan hampir 12 tahun. Awal mulanya hanya ada di web browser kemudian game ini berkembang menjadi game mobile. Sebenarnya grafik 2D dari Top Eleven sendiri terbilang sudah bagus dan smooth.

Namun tentu saja dengan perkembangan teknologi saat ini dan banyaknya kompetitor. Grafik 3D menjadi keharusan agar pengalaman bermain para gamer semakin meningkat.

Loading…

3D dari game ini terbilang sangat bagus. Meskipun memang mereka tidak menampilkan keseluruhan match. Namun memang dari dulu, Top Eleven hanya menampilkan peluang-peluang penting saja di pertandingan yang dilakukan.

IDGameWare memperhatikan bahwa Nordeus tampaknya membuat 3D visual ini cukup detail. Passing dari pemain mirip dengan aslinya selain itu bola benar-benar menyentuh kaki pemain. Kemudian postur tubuh para pemain juga tampak proporsional.

Hal menarik yang IDGameWare juga perhatikan adalah ketika bentrokan antar pemain. Misalnya ketika gol, tembakan yang dilakukan pemain bervariasi. Atau ketika bola digagalkan oleh penjaga gawang. Respon dari penjaga gawang juga bermacam ada menepis atau menangkap bola. Ketika penjaga gawang melakukan intercept juga sangat baik. Bola benar-benar dipegang.

UI Meningkat

Top Eleven

Selain menghadirkan 3D Visual. UI dari game Top Eleven ini juga dibuat semakin modern. Fitur yang ada selama pertandingan masih sama. Namun desainnya dibuat sedikit minimalis. IDGameWare sendiri sedikit tidak percaya ketika baru pertama mencoba bahwa ini game Top Eleven yang sama dengan 12 tahun lalu.

Loading…

Nordeus saat ini baru mengembangkan visual yang ada selama pertandingan. Kita harapkan kedepannya akan ada update di luar lapangan. Misalnya fitur gelanggang bisa juga dibuat senyaa mungkin dengan menghadirkan keramaian di parkiran atau sekitar stadion. Atau juga bisa menghadirkan para pemain yang sedang Latihan di lapangan Latihan atau akademi remaja.

Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar