The Witcher 4 Resmi Dalam Tahap Pengembangan

The Witcher 4

Sudah pasti banyak orang yang bertanya-tanya kapan franchise terbaru dari The Witcher dirilis. Baru-baru ini, CD Projekt Rekt mengumumkan bahwa jadwal game berikutnya yang akan mereka rilis adalah The Witcher 4 dengan tajuk A New Saga Begins.

Pengumuman ini resmi dirilis langsung di website CD Projekt Red pada tanggal 21 Maret 2022. Menariknya, The Witcher 4 ini tidak akan menggunakan REDengine namun mereka akan beralih ke Unreal Engine 5. Hal ini dikarenakan CD Projekt Red telah melakukan kolaborasi dengan Epic Games.

Tidak hanya lisensi, CD Projekt Rekt juga akan melakukan pengembangan teknis untuk Unreal Engine 4. Dengan adanya kolaborasi dengan Epic Games, tentu ini akan membuat semakin meningkatnya perkembangan industri game terutama untuk genre Open World.

Loading…

Tanggal Rilis The Witcher 4

Sampai saat ini sayangnya belum ada informasi detail mengenai kapan game ini akan benar-benar dirilis. Yang pasti perilisan game ini akan menunggu Cyberpunk 2977 terlebih dahulu. Berita baiknya lagi, The Witcher 4 tidak akan menjadi game eksklusif untuk Epic Games saja.

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh akun resmi The Witcher di Twitter. Mereka mengatakan bahwa tidak ada rencana untuk menjadikan game ini eksklusif.

Dapat dipastikan bahwa game ini nantinya akan benar-benar spektakuler. 1 tahun lalu CD Projekt Red memang mengatakan bahwa mereka akan fokus pada pengalaman bermain ke dalam game berikutnya. Adam Kicinski selaku CEO juga mengatakan bahwa fokus mereka saat ini adalah mengembangkan game AAA dengan cerita yang menakjubkan.

The Witcher 4
Sumber Gambar: CD Projekt Red

Sebagai penggemar The Witcher, kita doakan saja bahwa franchise game ini akan segera dirilis. Yang pasti, sejalan dengan meningkatnya teknologi di dunia game. Seri dari game fenomenal ini juga akan meningkat baik dari segi visual hingga pengalaman bermain para penggemarnya.

Loading…

Itu saja informasi yang baru bisa IDGameWare dapatkan mengenai game ini. Tentu saja IDGameWare akan mengupdate jika ada perkembangan dari game ini.

Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Baca Juga: Sony Akuisisi Haven Studios