Sony Akuisisi Haven Studios

Haven Studios

Seolah-olah bersaing dengan positif. Sony dan Microsoft sangat gencar melakukan ekspansi. Jika Microsoft baru-baru ini mengakuisisi Blizzard Activision. Maka Sony kali ini melakukan akuisisi dengan Haven Studios.

Kabar ini tentu saja membuat publik heboh, pasalnya Sony belum lama ini melakukan akuisisi terhadap Bungie. Menanggapi hal ini, Jade Raymond mengatakan bahwa ini merupakan salah satu pencapaian terbesar dalam karirnya.

Tentang Haven Studios

Haven Studios sendiri merupakan tim pengembangan independen yang umurnya baru satu tahun. Jade Raymond yang merupakan CEO sekaligus Founder menjadi populer karena membantu menciptakan Assassin’s Creed dan Watch Dogs.

Loading…

Haven Studios sendiri baru didirikan pada 16 Maret 2021. Memulai perjalanan dengan tim kecil yang bercita-cita besar. Haven Studios menunjukan bahwa mereka mampu membuat game yang hebat juga.

Jade Raymond berjanji bahwa mereka akan menciptakan game multiplayer AAA kedepannya. Dengan bantuan Sony tentu saja hal ini bukanlah mustahil. Karena Sony punya banyak uang dan SDM yang memadai.

Karena telah menjadi bagian dari Sony, Haven Studios tentu akan jauh lebih mudah melakukan kolaborasi dengan developer terbaik di dunia seperti Guerrilla atau Naughty Dog. Jade Raymond mengatakan bahwa ia sudah tidak sabar untuk memulai petualangan.

Akuisisi Haven Studios ini diumumkan secara langsung oleh Hermen Hulst yang merupakan Head of Playstations Studios. Ia mengatakan bahwa Haven Studios memiliki tim yang berisikan veteran yang ada di balik game hebat yang ada di dunia saat ini.

Loading…

Hermen Hulst mengatakan juga bahwa mereka telah membahas rencana kolaborasi ini sejak tahun lalu. Hermen Hulst terkesan dengan ambisi dan visi dari studio kecil yang satu ini. Mereka berharap bahwa kedepannya Sony bisa menyatukan seluruh gamer yang ada di seluruh dunia dan memberikan pengalaman yang tidak terlupakan serta positif ketika bermain game.

IDGameWare mengucapkan selamat kepada Jade Raymond selaku CEO yang telah memilih langkah yang tepat. Kita doakan bahwa Jade Raymond dan timnya bisa membuat game terbaik di masa depan.

Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar