5 Rekomendasi Game Balap yang Seru dan Menegangkan

rekomendais game balap

Balapan merupakan salah satu olahraga yang diminati di Indonesia. Itulah kenapa baru-baru ini, Indonesia membuat sirkuit Mandalika untuk balapan MotoGP dan sedang mengerjakan sirkuit untuk balapan Formula E. Namun, balapan bisa menjadi bahaya jika kamu tidak memiliki skillnya. Jika kamu ingin merasakan sensasi balapan, bermain game menjadi salah satu alternatif. Berikut ini 5 rekomendasi game balap versi IDGameWare.

FI 2021

Loading…

Berbicara tentang Formula E, tentu saja tidak lepas salah satu ajang balapan mobil paling prestisius yaitu Formula 1. Bagi kamu pecinta kecepatan, game F1 2021 bisa menjadi alternatif untuk merasakan sensasi tersebut.

Di seri F1 2021 ini kamu bisa memainkan mode karir yang akan memberikan pengalaman nyata untuk bermain di sepanjang musim. Dalam game ini juga ada breaking point dimana kamu bisa merasakan langsung bagaimana karir pembalap F1 ketika ingin mencapai puncak.

Forza Horizon 5

Loading…

Rekomendasi game balap kedua ada Forza Horizon 5. Game yang baru saja dirilis pada awal November tahun lalu ini mendapatkan respon positif dari pecinta game di dunia. Bahkan Forza Horizon 5 mendapatkan penghargaan Game of The Year, Best Sport Racing Game dan Outstanding Visual Style karena grafiknya yang memukau.

Forza Horizon 5 tidak hanya memberikan sensasi balapan namun juga membuat kamu menikmati keindahan lanskap yang ada di dalam game ini. Dengan konsep open world kamu bisa menjelajahi banyak tempat dengan medan yang berbeda-beda.

Grid Legends

Loading…

Game ini baru saja dirilis pada tanggal 24 Februari 2022. Sejak perilisannya, Grid Legends mendapatkan respon positif dengan menghadirkan balapan penuh tabrakan dan kehancuran.

Grid Legends menghadirkan ajang wheel to wheel dengan beragam jenis mobil. Kamu akan balapan dengan banyak jenis mobil untuk bisa mencapai garis finish lebih dulu.

Dirt 5

Loading…

Bosen balapan di trek aspal? Dirt 5 jadi rekomendasi game balap ke 4 yang wajib kamu coba. Game ini memberikan pengalaman balapan Arcade Off-Road yang tentunya akan menyenangkan. Kamu akan balapan di seluruh rute yang ada di dunia dan menghadapi banyak medan seperti kerikil, es, salju hingga pasir. Dirt 5 juga menghadirkan banyak jenis mobil ikonik Porsche, truk dan masih banyak lagi.

Project Cars

Rekomendasi game balap terakhir ada Project Cars. Game ini menghadirkan banyak trek balapan dengan berbagai medan yan gada di seluruh dunia. Selain itu game ini menghadirkan visual yang nyata dengan dukungan Oculus Rift dan resolusi ultra HD 12K.