Xiaomi Redmi K50 Gaming Edition Resmi Rilis

Spesifikasi Xiaomi K50 Gaming Edition

Xiaomi Redmi K50 Gaming Edition ini memang memiliki spesifikasi yang jauh lebih tinggi. Mulai dari spesifikasi chipset, display, hingga kamera dan juga desain. HP ini memang jauh lebih baik daripada HP Xiaomi series lainnya.

Xiaomi Redmi K50 Gaming Edition saat ini sudah rilis resmi di negeri Cina. Kali ini kita akan mereview hp gaming dari Xiaomi yang satu ini.

Desain dan Spesifikasi

Xiaomi memang suka membuat kejutan. Soal desain HP Xiaomi ini telihat lebih gahar dibandingkan HP gaming edition mereka tahun lalu yaitu Xiaomi Poco F3 GT. K50 Gaming Edition ini memiliki desain gaming tanpa mengurangi sedikitpun sisi premium.  Pemilihan warna dari hp ini memang menonjolkan kemewahan.

Loading…

Spesifikasi Xiaomi K50 Gaming Edition
Sumber Gambar: Notebookcheck

Xiaomi Redmi K50 Gaming Edition memiliki spesifikasi yang tidak main-main. HP ini memiliki display dengan jenis panel OLED beresolusi full HD+ serta memiliki refresh rate hingga 120 Hz. Tidak hanya itu, HP ini juga sudah memiliki berbagai macam fitur premium seperti HDR 10 + yang akan membuat nyaman untuk penggunaan di luar ruangan maupun di dalam ruangan.

Untuk bagian chipset, Xiaomi Redmi K50 Gaming Edition ini memiliki spesifikasi chipset Snapdragon 805 generasi pertama. Sedangkan untuk kamera, Xiaomi menggunakan triple kamera utama 64 MP pada kamera utama. HP ini juga memiliki satu kamera selfie beresolusi 20 MP dimana kualitasnya juga cukup bagus.

Untuk baterai bisa dibilang Xioami K50 Gaming Edition ini memiliki baterai yang sedikit tanggung. Mereka menggunakan baterai 4700 MaH dengan fast charging 120 watt. Terbukti banyak pengguna yang complain kenapa tidak mengegnapkan menjadi 5000 MaH saja.

Harga Xiaomi Redmi K50 Gaming Edition

Spesifikasi Xiaomi K50 Gaming Edition
Sumber Gambar: Notebookcheck

Saat ini hp ini baru dipasakan di negeri China. Jika kita mengkonversikan dengan harga jual disana dengan rupiah. Hp ini ada di angka Rp 8,4 jutaan. Namun IDGameWare berharap Xiaomi menjual hp ini diangka Rp 6,8 jutaan jika dipasarkan di Indonesia.

Loading…

Karena memang hp ini lebih belum masuk dalam kategori flagship melainkan ada di kelas menengah. Mereka lebih cocok menjadi flagship killer. Sedangkan jika di harga Rp 8,4 jutaan, IDGameWare rasa untuk pasaran Indonesia masih terlalu mahal.

Ya, kita tunggu saja Xiaomi benar-benar merilis hp ini di Indonesia dan smeoga harganya sesuai yang kita harapkan. Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Baca Juga: Laptop Gaming Asus 2022

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar