Valve Akan Tingkatkan Produksi Steam Deck

Steam Deck siap diproduksi secara masal

Valve Ingin tingkatkan produksi Steam Deck

Masih ingatkah kalian beberapa bulan yang lalu IDGameWare sempat menuliskan tentang Steam Deck? Sebelumnya IDGameWare menerangkan bahwa konsol buatan Valve ini punya banyak peminat. Kabar terbaru menyatakan bahwa produksi Steam Deck akan segera ditingkatkan.

Kenapa hal ini bisa terjadi?

Seperti yang kita ketahui, masa pre-order saja banyak orang yang tidak mendapatkan jatah. Nah ternyata permintaan pasar terhadap Steam Deck benar-benar tinggi. Sehingga Valve sedikit kewalahan untuk mengakomodasi semua permintaan tersebut.

Walaupun memang sebenarnya Valve sudah memberikan bocoran terhadap hal ini. Sebelumnya IDGameWare sempat menjelaskan bahwa pada Q1 ini Valve lebih fokus pada pembeli Pre-Order. Barulah pada tahap Q2 mereka fokus untuk memenuhi seluruh permintaan.

Loading…

Akan tetapi, sebelumnya Valve belum memberikan secara gamblang kapan Q2 ini dimulai. Tapi ternyata, Q2 ini akan segera dimulai tepatnya pada bulan April 2022. Terang saja ini membuat Valve meningkatkan produksi Steam Deck mereka hingga mencapai ratusan ribu.

Valve Ingin tingkatkan produksi Steam Deck
Sumber Gambar; Steam

Hal ini diinformasikan oleh Lawrence yang langsung yang merupakan desainer UX dari Valve. Ia mengungkapkan rencana Valve untuk meningkatkan produksi mereka. Tentu saja rumor ini membuat banyak orang merasa lega.

Pasalnya, bagi mereka yang tidak kebagian di Q1 tidak akan menunggu terlalu lama untuk segera mencicipi konsol terbaru dari Valve yang satu ini. Padahal sebelumnya Valve sempat membuat para penggemar mereka bertanya-tanya terhadap nasib mereka.

Seperti yang kita ketahui, Steam Deck sempat melakukan ditunda di bulan Desember 2021. Jika rencana peningkatan produksi ini benar-benar dilakukan. Hal ini akan membuat pembelian Steam Deck meningkat. Pasalnya para penggemar tidak akan membutuhkan waktu yang lama hingga konsol yang mereka beli sampai ke tangan mereka.

Loading…

IDGameWare turut senang dengan kabar ini. Pasalnya “Desktop Berjalan” ini banyak dinantikan orang-orang walau hanya sekedar melihat sepintas saja. Itulah informasi terkini tentang perkembangan dari Steam Deck.

Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Baca Juga: PUBG: New State Kolaborasi dengan NieR Automata

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar