Apex Legends Mobile akan Segera Hadir

Apex Legends Mobile

Sekitar satu tahun lamanya para penggemar Apex Legends Mobile menunggu kedatangan game fenomenal ini. Sejak meluncur pada tanggal 29 Februari 2019 untuk platform PC. Apex Legends mendapatkan respon yang sangat positif dari para pecinta game di dunia tak terkecuali di Indonesia.

Antusiasme bertambah besar Ketika Respawn Entertainment mengatakan akan mengembangkan game ini untuk versi mobile. Sebenarnya mereka juga telah melakukan beta tested pada tahun lalu untuk beberapa negara.

Akhirnya Respawn yang merupakan pengembang dari Apex Legends Mobile secara resmi mengumumkan soft launch game mereka di Indonesia. Mereka mengumumkan secara langsung melalui akun Twitter resmi yaitu @respawn pada awal bulan lalu.

Loading…

Pihak Respawn Entertainment mengumumkan 10 Negara yang bakal memiliki kesempatan untuk mendapatkan soft launch Apex Legends Mobile, diantaranya yakni Indonesia. Lantas kapan soft launch ini berlangsung? 

Baca Juga: 5 Hero Mobile Legends yang Mudah Dimainkan

Soft Launch di Indonesia

Apex Legends Mobile
Sumber Gambar: Twitter @Respawn

Sayangnya belum ada tanggal pasti kapan soft launch Apex Legends Mobile ini berlangsung. Namun menurut perkiraan, game ini harusnya akan rilis pada pekan depan. Meski tidak menyebutkan secara gamblang kapan soft launch Apex Legends Mobile ini, berita itu sudah mendapatkan respon yang sangat banyak dari penggemar yang tidak sabar mencoba versi mobile dari game battle royale yang satu ini.

Walau begitu, soft launch ini cuma akan ada untuk pengguna Android dan belum ada untuk iOS. Bagi kalian pengguna android yang ingin berpartisipasi bisa melakukan pre-register di Play Store terlebih dahulu. Respawn Entertainment juga mengatakan untuk pengguna device lain seperti iOS akan segera menyusul.

Menurut bocoran yang ada di sosial media. Kemungkinan Apex Legends Mobile akan melakukan soft launch sampai dengan tanggal 17 Mei 2022. Kemudian, Respawn Entertainment akan merilis game ini secara resmi pada tanggal  31 Mei 2022.

Loading…

Meskipun begitu, sekali lagi hal ini masih berbentuk rumor karena pihak Respawn Entertainment belum menanggapinya secara langsung. Tentu saja IDGameWare akan memberikan informasi terkini atau update dari Apex Legends Mobile dengan sesegera mungkin kedepannya.

Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.