Elden Ring Resmi Rilis

eLDEN RING

Setelah beberapa tahun lamanya dan mengalami beberapa delay, akhirnya game Elden Ring sudah siap untuk dimainkan. Namun ternyata beberapa orang justru mengatakan bahwa game lebih friendly.

Mari kita lihat detail dari game ini menurut IDGameWare.

Mekanis Game Elden Ring

Elden Ring
Sumber Gambar: Steam

Hampir semua mekanisme yang pernah kalian mainkan di game sejenis ada di game ini. Mulai dari perry, counterblow sampai backstabbing berfungsi dengan baik. Elden Ring memberikan dedicated jumping, berbeda dengan sebelumnya yang harus lari dulu baru bisa lompat.

Loading…

Kalian mungkin berpikir lompat adalah kemampuan yang sepele. Hal itu salah besar, dedicated jumping bukan hanya jadi alat bantu eksplorasi. Akan tetapi juga alat menjadi skill untuk menghindar dari serangan musuh. Kalian tidak perlu melakukan roll dan sebagainya.

Ada juga fitur Ashes of War yang akan membantu sekali. Sekarang Ashes of War ini bisa digunakan menjadi semacam senjata. Selain itu Ashes of War ini bisa mengupgrade elemen dari senjata yang kalian gunakan. Misalnya spinning blade, shockwave dan masih banyak lagi.

Berbicara mengenai XP dan HP yang bisa diupgrade dengan menggunakan Flask. Kalian akan diberikan Flask of Wonderous Physick Mix yang mana bisa menjadi sebuah secret flask yang bisa diisi dengan berbagai macam tear khusus. Bisa dari drop monster dan bos yang akan di mix untuk menghasilkan satu boost menarik.

Baca Juga: 5 Hero Mobile Legend yang Mematikan Namun Mudah Dimainkan

Class dan Monster

Elden Ring
Sumber Gambar: Steam

Berbicara tentang class yang tersedia, Elden Ring membuat setiap class mempunyai kemampuan yang unik. Misalnya Vagabond, Confessor menggunakan half melee atau Survival yang lebih condong focus ke dexterity dan juga Hybrid.

Loading…

Mengenai monster, mini boss, map boss sampai bigboss benar-benar dibuat sedemikian rupa dan juga unik. Elden Ring menyediakan mulai dari monster yang berukuran biasa sampai ke ukuran 3-4 kali lipat dari karakter yang kalian gunakan.

Monster  kecil tapi mengganggu juga bervariasi. Semuanya punya tipe serangan unik dan masing-masing sangat bisa membuat kalian mati dalam sekejap. Kalian tidak akan tahu dimana musuh-musuh ini dan mereka bisa muncul tiba-tiba.

Secara keseluruhan Elden Ring benar-benar memberikan keseruan dan improvement berbeda dibandingkan seri sebelumnya. Kalian akan menemukan banyak keseruan di game ini. Jalan ceritanya juga kompleks dan seru untuk dimainkan.

Mulai dari pertarungan, kombinasi skill dan item yang ada akan jadi pengalaman seru untuk kalian mainkan. Selain itu map nya juga super luas dan kalian bisa menemukan banyak hal saat melakukan eksplorasi.

Loading…

Setiap eksplorasi kalian bisa menemukan item bahkan atau justru hanya cerita tambahan untuk melengkapinya. Apakah dari kalian sudah mencoba langsung game ini?

Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar