5 Hero Mobile Legends yang Mematikan Namun Mudah Dimainkan

Hero Mobile Legends

Kalian para player Mobile Legends dengan skill yang pas-pasan biasanya mengalami masalah jika ingin memainkan hero yang high mekanik. Memang kebanyakan hero Mobile Legends yang overpower (OP) sekarang rata-rata adalah hero yang harus mengandalkan Skill dari playernya.

Tapi jangan khawatir, karena di mobile Legends sini yang op tidak hanya hero yang susah saja. Hero dengan mekanik rendah dan mudah dipakai pun punya kekuatan yang tidak kalah OP. Maka dari itu untuk kalian para player low mekanik, IDGameWare merekomendasikan Hero paling mudah dipakai tapi juga cukup mematikan di Tahun 2022 ini.

Table of Contents

Balmond

Hero Mobile Legends
Sumber Gambar: Moonton

Hero Fighter yang satu ini bisa jadi andalan untuk para player ya tidak mau memakai hero yang susah buat dimainkan. Balmond bisa kalian mainkan di exp lane atau bahkan core.

Loading…

Balmond jadi salah satu hero dengan tingkat kesulitan yang sangat rendah. Sebagai seorang fighter skill-skillnya sangat mudah dipakai. Satunya ini bisa kalian pakai untuk mendekat atau juga menjauh dari lawan.

Skill 2 bisa kalian gunakan untuk mencari gold ataupun exp dengan cepat, tinggal tekan kemudian berputar-putar lalu kalian arahkan ke lawan yang mau kalian serang. Biasanya skil ini sudah mampu untuk melumat habis hero lawan.

Kemudian skill ultimatenya juga sangat mematikan. Kalian tinggal arahkan ke lawan yang sekarat, semakin sedikit HP musuh maka damage yang diberikan semakin besar. Selain gampang semua skillnya juga punya cooldown yang singkat.

Bane

Hero Mobile Legends
Sumber Gambar: Moonton

Salah satu hero fighter yang jarang sekali digunakan. Padahal Bane punya damage yang sakit sekali dari skillnya. Bane tergolong salah satu hero dengan tingkat kesulitan yang rendah dan mudah untuk dipakai. Kalian bisa memainkannya di exp lane.

Loading…

Selain punya damage yang besar, Bane juga punya durabilitas yang tinggi dengan skill 2 nya yang bisa melakukan heal. Kelebihan bane sudah pasti sudah punya damage yang besar, mudah digunakan, punya pertahanan yang tinggi, jangkauan Serangan yang luas dan hero yang mudah untuk dikuasai.

Baca Juga: Resmi, Capcom Rilis Teaser Street Fighter 6

Zilong

Hero Mobile Legends
Sumber Gambar: Moonton

Berikutnya Zilong juga menjadi salah satu hero Mobile Legends tersakit mudah untuk kalian gunakan. Kalian cukup memainkan hero ini sebagai Assasin cadangan di tim kalian.

Untuk mekanik heronya pun bisa dibilang sangat sangat mudah. Kalian tinggal kalian colok, tusuk, tarik musuh sudah pasti langsung hilang. Hero yang satu ini juga sakit sekali, biasanya hero empuk seperti marksman, mage atau Assasin bisa langsung hilang. Tugas kalian hanya menculik hero lawan yang lengah dan memberikan tekanan ke lane musuh.

Saber

Saber
Sumber Gambar: Moonton

Berikutnya ada Saber yang merupakan hero Assasin One Combo One Kill. Salah satu Assassin underrated yang bisa jadi alternatif untuk kalian yang mau main hero mobile legend tipe Assassin.

Loading…

Satu kali combo hero ini sangat menyakitkan dan banyak yang tidak sadar bahwa hero ini cukup sakit sejak early game. Damage ini berasal dari skill 1 dan juga skill pasifnya yang bisa mengurangi physical defense lawan sampai 40 stack.

Skill 1 akan ini aktif jika Saber menggunakan basic attack yang akan memberikan damage tambahan sampai 260 + 60% total dari physical attack kalian. Jadi saat skillnya aktif, basic attack maupun skill ultimate Saber akan terasa lebih sakit ini karena ada damage tambahan.

Karina

mobile legends
Sumber Gambar: Moonton

Hero Mobile Legends ini jadi salah satu hero Assasin yang tidak terlalu butuh yang namanya mekanik atau fast han dan sejenisnya. Bermodalkan true damage dari pasifnya, Karina juga jadi Assasin yang mendominasi game dari awal. Kalian cukup dengan level 4 saja hero ini sudah bisa dipakai untuk berburu kill.

Selain itu juga penggunaan skillnya cenderung lebih mudah dibanding dengan hero Assassin lain. Dengan damage yang begitu sakit, Karina punya tingkat kesulitan hero yang sangat rendah. Solusi untuk kalian yang mau bermain Assassin tapi tidak mau ribet.

Loading…

Skillnya juga punya cooldown yang singkat. Apalagi skill ultimate yang bisa reset jika kalian berhasil mengeliminasi lawan.

Itulah kira-kira hero Mobile Legends yang mematikan namun mudah dimainkan di tahun 2022 ini. Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.