Resmi, Capcom Rilis Teaser Street Fighter 6

Street Fighter 6 segera rilis

Street Fighter 6

Pada hari Senin 21 Februari 2022, Capcom secara resmi telah mengumumkan Street Fighter 6 ke dalam game terbaru mereka. Dalam trailer kita bisa melihat Ryu yang merupakan protagonist di game ini tengah bersiap untuk menghadapi Luke.

Here Comes a New Street Fighter

Itulah kira-kira postingan Capcom dan Street Fighter di laman resmi Twitter mereka. Memakai caption huruf besar semua, Capcom sepertinya ingin menegaskan bahwa game ini semakin dekat dengan perilisan.

Namun sampai saat ini masih belum ada berita lanjutan tentang Street Fighter 6. Kita semua mengharapkan bahwa informasi detail bisa tersedia pada musim panas ini.

Loading…

Karakter Luke yang merupakan DLC di Street Fighter V sepertinya akan kembali dihadirkan. Hal ini terlihat di trailer yang diumumkan Capcom. Tampak Ryu yang berkeringat dan cukup kecapekan bersiap untuk menghadapi Luke.

Baca Juga: 4 Game Mobile dari Lytogames yang Seru untuk Dimainkan

Street Fighter V sendiri dirilis pada tahun 2016 lalu tepatnya di bulan Februari. Perilisan Street Fighter V ini menandai ulang tahun keenam mereka. Sampai saat ini Street Fighter V telah terjual sebanyak 6 juta kopi. Hal ini belum terhitung dengan keuntungan mereka Ketika menjual DLC.

Loading…

Sayangnya, baru-baru ini Produser veteran Capcom yaitu Yoshinori Ono baru saja meninggalkan perusahaan. Sehingga Street Fighter 6 ini diproduksi tanpa keterlibatan sang veteran. Seperti sekuel keenam ini akan mengalami perombakan besar.

Capcom hanya memberikan clue melalui akun twitter mereka yaitu informasi lanjutan akan hadir pada musim panas 2022. Selain itu, dihari yang sama Capcom juga merilis 10 game klasik mereka yang akan hadir pada 24 Juni 2022.

Street Fighter 6
Sumber Gambar: Twitter @CapcomUSA_

Tentu saja hal ini membuat para penggemar antusias. Misalnya akun Twitter @ItsDaniPlays yang mengatakan “Beli koleksi ini! Mari berharap mereka melakukan yang lain dengan MVC2, CVS2, Power Stone dan semua judul yang tersisa di konsol lama. Hmm saya ingin tahu apakah netcode rollback yang digunakan di sini, apakah sama untuk SF6? Apakah Capcom yang menerapkannya atau Code Mystics?”.

Yang jelas IDGameWare akan mengupdate terus menerus jika ada informasi lanjutan mengenai Street Fighter 6.

Loading…

Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.