4 Video Game Anime yang Akan Rilis Tahun Ini

Pecinta game anime mari merapat

4 Video Game Anime

Bagi kalian penggemar anime dan pecinta game akan sangat senang di tahun ini. Karena di tahun 2022 ini, ada 4 video game anime yang menarik untuk dimainkan. 

4 game tidak asing lagi ditelinga kalian. Apa sajakah itu?

Jujutsu Kaisen: Phantom Parade

4 Video Game Anime
Sumber Gambar: Rabizzy Wrld

Video Game anime urutan pertama ada serial buatan Mappa yaitu Jujutsu Kaisen. Phantom Parade menjadi seri game pertama mereka. 

Loading…

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Toho Games selaku developer. Jujutsu Kaisen: Phantom Parade ini nantinya akan bergenre Action RPG. Phantom Parade nantinya bisa kalian mainkan di smartphone Android maupun Apple. 

Sayangnya sampai saat ini belum ada tanggal pasti kapan Phantom Parade dirilis.

Digimon Survive

4 Video Game Anime
Sumber Gambar: Bandai

Anak-anak yang lahir 90 pasti tahun dengan anime yang satu ini. Digimon Survive sudah dipastikan akan rilis di tahun 2022. Video game anime yang satu ini nantinya akan mengusung genre Survival Strategy RPG. 

Kalian akan memerankan salah satu karakter dan kalian akan mengalahkan digimon lain dengan milik kalian. Dalam poster kalian bisa melihat Agumon dan beberapa digimon ikonik lainnya.

Loading…

Karena anime yang satu ini sangat terkenal. IDGameWare yakin bahwa Digimon Survive akan sangat sukses di pasaran nantinya. Kita tunggu saja perilisannya.

FullMetal Alchemist Mobile

4 Video Game Anime
Sumber Gambar: Square Enix

Video game anime ketiga hadir dari anime terbaik sepanjang masa. Sampai saat ini, rating dari FullMetal Alchemist belum ada yang bisa menandinginya.

Sekarang mereka merambah ke dunia game. Game ini mengusung genre fighting. Namun kalian nantinya masih akan tetap bisa merasakan story line dari FullMetal Alchemist sendiri.

Sudah siap menjadi Edward Elric untuk mengumpulkan Batu Filosofi?

Loading…

Black Clover Mobile

4 Video Game Anime
Sumber Gambar: taptap

Video game anime terakhir adalah Black Clover Mobile. Game ini diadaptasi dari anime dengan judul yang sama. Kalian akan berperan sebagai Asta di dalam game ini.

Dari gambar bisa dilihat bahwa Black Clover Mobile akan mengusung genre MMORPG. Namun saat ini sayangnya masih belum jelas kapan tanggal rilis pasti Black Clover Mobile.

Itulah 4 video game dari adaptasi anime yang dikabarkan akan rilis di tahun ini. Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.