Samurai Gunn 2, Game Pertarungan Kematian Instan

bakal pegel nih main game yang satu ini

Samurai Gunn 2

Bagi kalian yang menyukai game bergenre Hardcore, Samurai Gunn 2 bisa menjadi pilihan cocok. Game ini merupakan game pertarungan 1 hit kill dengan ruang gerak dan teknik yang luas. 

Secara total ada 18 karakter yang bisa dipilih di game ini. Roh Hutan, Pemburu Iblis. Hantu Pendendam, Pengembara, Putri Revolusioner hingga ksatria berbaju zirah. Uniknya lagi, dalam pembuatan game ini ada beberapa orang yang membantu penyelesaiannya. Sehingga Samurai Gunn 2 memberikan penghormatan dengan menambahkan karakter dari game tersebut. Yaitu Crewmate dari Among Us, Ana dari Spelunky 2 dan Minit.

Cerita dari Samurai Gunn 2

Loading…

Game ini berasal dari komik dengan judul yang sama yaitu Samurai Gunn karangan Valentin Seiche. Novel bergambar  yang memiliki 200 halaman lebih ini akhirnya dibuatkan sekuel dalam bentuk game. 

Cukup menarik ya, kolaborasi cerita dari komik dan game. Sehingga bagi kalian yang menyukai novel bergambar Samurai Gunn bisa membaca kelanjutannya dari game ini.

Adam Robezzoli selaku pencipta game ini mengatakan bahwa aspek paling keren dari game ini adalah ceritanya. Ia mengatakan bahwa game ini termasuk Trigger Soul dari cerita Samurai Gunn. 

Loading…

Game ini sudah selesai dikerjakan bersama 3 pencipta game lainnya. Sekarang game ini telah rilis di PS5 dan Steam. Kalian bisa mendapatkan early acces di Steam dengan harga RP 63.359.

Baca Juga: Kolaborasi Epic PUBG Mobile x Jujutsu Kaisen

Samurai Gunn 2
Sumber Gambar: Blog.Playstation.com

Spesifikasi

KeteranganMinimumRekomendasi
Sistem Operasi :Windows 7Windows 10
Prosesor :1,5 GHz Processor1,8 GHz Processor
Graphics :kartu grafis yang setidaknya punya 1 GBkartu grafis yang setidaknya punya 2 GB
DirectX :Version 11Version 11
Penyimpanan :1 GB ruang tersedia.2 GB ruang tersedia.
Network :Broadband Internet ConnectionBroadband Internet Connection

Itulah kira-kira penjelasan tentang Samurai Gunn 2. Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.

Baca Juga: UFL Game Sepakbola yang Bisa Dimainkan di Semua Platform

Ayo bro jadi yang pertama komen!

Tulis komentar